x

Top 5 News: Jojo dan Ahsan/Hendra Ciptakan Sejarah di Ranking BWF

Selasa, 6 Agustus 2019 07:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dua berita seputar bulutangkis masuk ke dalam deretan terpopuler di INDOSPORT dalam sehari ini, bahkan satu di antaranya ada di urutan teratas.

Penggemar bulutangkis di INDOSPORT kembali menunjukkan antusiasmenya. Terbukti dari mencuatnya dua berita seputar salah satu olahraga paling populer di Indonesia itu.

Baca Juga

Bahkan berita mengenai prediksi ranking BWF pasca Thailand Open menjadi yang paling populer sehari ini, Senin (05/08/19). Berita tersebut unggul dari berita mengenai ICC 2019, AC Milan dan juga Piala AFF U-15 2019.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com merangkumkan berita apa saja yang paling populer sehari ini, dalam deretan top 5 news.


1. Prediksi Ranking BWF Pasca Thailand Open 2019: Jojo dan Ahsan/Hendra Ciptakan Sejarah Baru?

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil keluar sebagai juara Jepang Open 2019 usai menaklukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meskipun tidak meraih hasil maksimal di turnamen bulutangkis Thailand Open 2019, dua pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang besar menciptakan sejarah di ranking BWF terbaru.

Baca Juga

Sejarah seperti apa? Baca selengkapnya: Prediksi Ranking BWF Pasca Thailand Open 2019: Jojo dan Ahsan/Hendra Ciptakan Sejarah Baru?
 


2. Cari Ribut, ICC Tampilkan Daftar Pemain AC Milan di Line-up Inter Milan

Inter Milan sukses mengalahkan Tottenham Hotspur lewat drama adu penalti

Hal fatal dilalukan salah satu kanal siaran Diretta yang menyiarkan turnamen International Champions Cup (ICC) 2019. Di mana mereka justru menampilkan beberapa pemain AC Milan dalam line up skuat Inter Milan saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Siapa saja pemain AC Milan tersebut dan seperti apa jelasnya kesalahan yang dibuat? Baca selengkapnya:  Cari Ribut, ICC Tampilkan Daftar Pemain AC Milan di Line-up Inter Milan.


3. AC Milan Dapatkan Jalan Keluar untuk Segera Depak Bombernya

Andre Silva.

AC Milan kabarnya telah menemukan jalan keluar untuk segera mendepak penyerangnya Andre Silva ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga

Sebelumnya sempat dikabarkan kepindahan Andre Silva terhalang karena dirinya meminta gaji yang tidak bisa dipenuhi Monaco. Padahal, striker asal Portugal itu sudah tes medis dan meninggalkan skuat Milan yang mengikuti ajang International Champions Cup (ICC) 2019 di Amerika Serikat.

Seperti apa jalan keluar yang didapat AC Milan? Baca selengkapnya: AC Milan Dapatkan Jalan Keluar untuk Segera Depak Bombernya.


4. Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Kevin/Marcus Jumpa Siapa?

Logo kejuaraan dunia BWF 2019

Salah satu turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia, yakni kejuaraan bulutangkis dunia, baru saja merampungkan hasil drawingnya untuk pagelaran tahun 2019 ini.

Baca Juga

Di kompetisi yang akan berlangsung di Swiss mulai 19 Agustus 2019 itu, Indonesia mengirimkan 16 wakil, yang 11 di antaranya masuk daftar unggulan.

Ingin tahu bagaimana hasil drawing kejuaraan dunia bulutangkis 2019 secara lengkap? Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Kevin/Marcus Jumpa Siapa?


5. Mengintip Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-15 di Semifinal Piala AFF: Thailand atau Australia?

Tim nasional U-15 Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF U-15 2019.

Timnas Indonesia U-15 berhasil melangkah ke semifinal turnamen Piala AFF U-15 2019 dengan status juara Grup A. Setelah di laga pamungkas sukses menghajar Myanmar dengan skor telak 5-0, Minggu (04/08/19).

Baca Juga

Kepastian itu membuat Timnas Indonesia U-15 harus menunggu calon lawan, yang baru bisa ditentukan sehari setelahnya.
Untuk itu, INDOSPORT pun membuat prakiraan sekaligus mencoba menjabarkan kekuatan negara-negara yang akan menjadi calon lawan.

Seperti apa prakiraan tersebut dan sejauh apa kekuatan calon lawan Timnas Indonesia U-15 di semifinal? Baca selengkapnya: Mengintip Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-15 di Semifinal Piala AFF: Thailand atau Australia?
 

BWFAC MilanKevin Sanjaya/Marcus GideonBola InternasionalTimnas Indonesia U-15Raket#Top5NewsTRIVIAKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini