x

Top 5 News: Performa 3 Pemain Baru Persib, AC Milan Lepas Penggawa

Minggu, 1 September 2019 05:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Satu pemain PSS Sleman berusaha melewati tiga pemain Persib Bandung sekaligus.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top 5 news yang menyajikan tentang tiga pemain asing baru Persib hingga AC Milan yang harus melepas penggawannya.

Seperti diketahui Persib telah mendatangkan tiga pemain asing anyar, yakni Nick Kuipers (bek), Omid Nazari (gelandang), dan Kevin van Kippersluis (striker).

Ketiganya telah menjalani debut ketika bersua PSS Sleman. Kontribusi mereka pun mendapat penilaian tersendiri lantaran baru pertama kali main di Liga 1.

Baca Juga

Selain kabar soal Persib, pada hari kemarin, AC Milan juga melepas salah satu penggawa andalannya, Diego Laxalt, pada bursa transfer musim panas 2019/2020 ini.

Adalah Torino yang berhasil mendapatkan jasa dari Laxalt dengan opsi pinjaman selama satu musim.

Tak perlu berlama-lama, lebih baik penggemar olahraga Tanah Air langsung mengecek daftar top 5 news INDOSPORT dalam satu hari belakangan.


1. Apesnya Jonatan Christie

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mendadak ketiban 'durian runtuh' setelah poin Jonatan Christie yang diperoleh di Asian Games 2018 hangus.

Seperti diketahui saat ini Jonatan Christie menempati ranking keempat dunia BWF dengan 73.208 poin, diikuti oleh Antonsen yang berada di ranking kelima dunia dengan 72.949 poin.

Lantas kenapa poin yang sudah dikumpulkan oleh Jonatan Christie hangus begitu saja dan membuat Anders Antonsen menikmati hal ini?

Simak: Poin Jonatan Christie di Asian Games Hangus, Pebulutangkis Denmark Ketiban 'Durian Runtuh'


2. Keuntungan Balde Untuk PSM

Aksi selebrasi Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persib Bandung.

Striker asing Amido Balde secara resmi diumumkan tak lagi memperkuat Persebaya Surabaya untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/08/19) lalu.

Kini Balde telah bergabung ke PSM Makassar sebagai penggawa asing anyar. Kehadirannya dianggap bisa mengatasi masalah lini depan Juku Eja.

Lalu apa yang membuat PSM bakal mendapat keuntungan berlipat ganda dengan kehadiran Amido Balde di putaran kedua Liga 1 2019?

Simak: Datangkan Amido Balde, PSM Makassar Bisa Dapatkan 3 Keuntungan Ini


3. Bongkar Kedatangan Balde

Amido Balde (tengah) resmi diperkenalkan sebagai rekrutan ketiga PSM Makassar pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Sabtu (31/8/19) sore.

PSM Makassar resmi merekrut penyerang asing yang pernah membela klub raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic, yakni Amido Balde, Sabtu (31/8/19) sore.

Penyerang asal Guinea Bissau tersebut diperkenalkan oleh CEO Munafri Arifuddin di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dihadapan awak media olahraga.

Tak lupa Munafri membongkar bagaimana proses perekrutan Balde ke PSM. Seperti apa yang disampaikan oleh CEO Juku Eja itu?

Simak: Kronologi PSM Makassar Sukses Datangkan Amido Balde


4. AC Milan Lepas Pemain

Diego Laxalt menanduk bola untuk menjauhkan dari jangkauan pemain Genoa.

AC Milan resmi melepas gelandangnya, Diego Laxalt, ke klub kuda hitam Serie A, Torino dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Presiden Torino, Urbano Cairo, menyebut Diego Laxalt sebagai pemain yang dapat membantu timnya mengarungi kompetisi musim ini.

Lalu apa opsi yang ditawarkan oleh Torino ke AC Milan demi bisa mendapatkan Dieo Laxalt. Apalagi Laxalt dicap sebagai pemain yang dibutuhkan Torino?

Simak: AC Milan Resmi Lepas Gelandangnya ke Klub Kuda Hitam Serie A Italia


5. Debut 3 Pemain Baru Persib

Salah satu pemain PSS Sleman tengan memberikan umpan silang kepada rekanya.

Persib Bandung langsung menurunkan tiga pemain asing baru saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/08/19).

Mereka adalah Nick Kuipers (bek), Omid Nazari (gelandang), dan Kevin van Kippersluis (striker), tampil selama 90 menit penuh membela Persib Bandung di laga tersebut.

Lantas bagaimana debut tiga pemain asing anyar Persib ini? Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts pun memberikan penilaian.

Simak: Penilaian Tiga Pemain Baru Persib: Dua Oke, Satu Belum Maksimal

Persib BandungAC MilanPSM MakassarJonatan Christie#Top5NewsTRIVIAAmido BaldeBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini