x

Tampil Berani, Intip Keseksian Hwasa Mamamoo Berbalut Bikini dan Baju Olahraga

Kamis, 4 Juni 2020 15:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Hwasa Mamamoo dikenal sebagai salah satu Idol K-pop yang kerap tampil berani lewat busana yang dikenakannya. Hanya dengan pakai baju olahraga, dia pun bisa terlihat seksi di mata penggemarnya.

Hwasa Mamamoo baru-baru ini menggemparkan dunia K-pop setelah mengumumkan akan comeback dengan merilis album solo. Lebih lanjut Hwasa dikabarkan akan comeback pada akhir bulan Juni.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan berita Korea Sports DongA, pada Senin (01/06/20) kemarin, RBW Entertainment selaku agensi Mamamoo buka suara terkait persiapan Hwasa rencana comeback tersebut.

"Hwasa saat ini sedang mempersiapkan album solo baru, dengan tujuan rilis pada akhir Juni. Kami akan memberi tahu kalian setelah tanggal kembalinya dia telah diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Terlepas dari rencana comeback-nya itu, Hwasa dikenal sebagai idol yang kerap melontarkan komentar-komentar kontroversial, termasuk keputusannya tidak mengikuti standar kecantikan di Korea Selatan.

Hal ini dia tunjukkan saat menjalani pemotretan dan wawancara untuk majalah DAZED bersama rekan satu grupnya, Solar. Pada sesi pemotretan yang menggandeng brand Lecoq Sportif ini, dua idol tak ragu-ragu menunjukkan lekuk tubuh.

Anggota girlband Mamamoo, Hwasa saat pemotretan dengan bikini dan baju olahraga

Hwasa tampil berani dengan sports bra dan celana dalam warna merah saat berpose mengangkat kedua tangan. Di foto lainnya, pelantung “Starry Night” itu mengenakan pakaian olahraga warna hitam yang dipadukan dengan celana pendek.

"Aku tidak memasang standar kecantikan yang sama seperti standar kecantikan orang lain," ujar Hwasa. "Yang paling penting adalah menunjukkan apa yang nyata dan tidak tanpa menyesuaikan diri dengan standar kecantikan yang ditentukan orang lain."

Pernyataan Hwasa ini cukup menarik perhatian netter. Sayang sekali, sikapnya yang berani tidak mendapat dukungan dari penggemarnya. Tak jarang dia diledek tak cantik dan punya wajah biasa-biasa saja.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat penampilannya tersebut, Hwasa sepertinya ingin menunjukkan bahwa menjadi Idol K-pop tidak harus berwajah imut. Karisma dan ekspresinya yang menakjubkan soal standar kecantikan membuatnya memiliki daya magis sendiri yang membuat para penggemar makin jatuh cinta dengannya.

Korea SelatanBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentK-popArtis Korea

Berita Terkini