x

Top 5 News: Laga Tyson vs Roy Jones Disanksi sampai Julukan Baru BWF untuk Kevin Sanjaya

Sabtu, 1 Agustus 2020 06:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Jumat (31/07/20), termasuk laga Mike Tyson vs Roy Jones yang harusnya disanksi.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Jumat (31/07/20), termasuk laga Mike Tyson vs Roy Jones yang harusnya disanksi.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain ancaman sanksi laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr dan julukan baru BWF untuk Kevin Sanjaya.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Laga Mike Tyson vs Roy Jones Harusnya Disanksi

Laga comeback Mike Tyson akhirnya menemui kejelasan setelah ia dipastikan akan menghadapi mantan juara dunia kelas berat, Roy Jones Jr pada September nanti.

Meski demikian, rencana laga tersebut mendapat kecaman dari British Boxing Board of Control (BBBofc) dan diklaim seharusnya dikenai sanksi.

Apa alasannya? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

2. Julukan Baru BWF untuk Kevin Sanjaya

Lewat video berdurasi singkat sekitar dua menit, BWF menampilkan kompilasi pukulan-pukulan tipuan yang dilakukan oleh Kevin Sanjaya pada saat sedang bertanding di turnamen bulutangkis internasional.

BWF pun kemudian memberikan julukan baru kepada pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya.

Julukan apakah yang diberikan BWF kepada Kevin? Simak informasinya di sini (klik di sini).

3. AC Milan Siap Rebut Gelandang Incaran Chelsea

Klub Serie A Italia, AC Milan, terus berbenah jelang kompetisi musim depan. Setelah mempertahankan Stefano Pioli, kini mereka mengincar seorang gelandang yang juga diincar Chelsea.

Uniknya, dalam upaya ini AC Milan akan mengandalkan legenda hidup sekaligus direktur teknik mereka, Paolo Maldini untuk menggaet si pemain incaran.

Siapakah pemain yang dimaksud? Simak di sini (klik di sini).

4. Sandro Tonali Terima Pinangan AC Milan

Wonderkid Brescia, Sandro Tonali dikabarkan sudah mengatakan ya untuk bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melalui agennya Beppe Bozzo, Sandro Tonali mengatakan bahwa dirinya akan senang jika bergabung dengan AC Milan setelah ditawar oleh manajemen Rossoneri.

Seperti apa cerita lengkapnya? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

Baca Juga
Baca Juga

5. Karma Pelatih China Usai Kalahkan Kevin/Marcus

Selebrasi terlalu berlebihan ketika wakilnya berhadapan dengan pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pelatih China kena karma.

Kejadian itu terjadi ketika pasangan He Ji Ting/Tan Qiang berhadapan dengan Kevin/Marcus di turnamen Fuzhou China Open 2019 lalu.

Apa yang terjadi pada si pelatih? Simak informasi lengkapnya di sini (klik di sini)

AC MilanKevin SanjayaMike TysonKevin Sanjaya/Marcus Gideon#Top5NewsSandro TonaliRoy Jones Jr

Berita Terkini

Berita Terpopuler