x

5 Top News: Pebulutangkis India Nikahi Aktor, 16 Pemain Gabung Sriwijaya FC

Jumat, 16 April 2021 06:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Berikut deretan Top 5 News yang menghiasi beranda INDOSPORT di hari, Jumat (16/04/21). Mulai dari pebulutangkis nikahi aktor hingga 16 pemain gabung Sriwijaya FC.

1. Selamat! Pebulutangkis India Keturunan China Akan Menikahi Aktor Tampan

Pebulutangkis India keturunan China, Jwala Gutta, mengumumkan akan segera menikah dengan pujaan hatinya. Pernikahan ini  akan digelar pada 22 April 2021 mendatang. 

Jwala Gutta diketahui akan menikahi seorang pria bernama Vishnu Vishal, yang juga dikenal sebagai seorang aktor dan produser asal Tamil, India. Keduanya sudah lebih dulu bertunangan pada September tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

2. Pecahkan Rekor Pasangan Korea, Kevin/Marcus Belum Lewati Rekor 2 Pebulutangkis Ini

Berhasil memecahkan rekor dari pasangan Korea Selatan, duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ternyata belum berhasil melewati rekor 2 pebulutangkis ini, siapa?

Meskipun berhasil melewati rekor dari pasangan Korea Selatan, Kevin/Marcus belum mampu melewati rekor dari legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dan duet legendaris asal China, yakni Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

3. Alfath Fathier Menikah Lagi, Ratu Rizky Nabila: Istri Sah Berasa Cabe-cabean

Ratu Rizky Nabila mencurahkan rasa sakit hatinya setelah mengetahui jika Alfath Fathier sudah menikah lagi. Pernikahan itu dilakukan Alfath ketika proses perceraiannya dengan Nabila belum selesai.

Ratu Rizky Nabila mengaku jika proses perceraiannya baru memasuki sidang ke-3. Ketika pikirannya harus tercurah ke sidang perceraian, di saat yang sama Nabila harus mempersiapkan proses persalinannya yang akan tiba pada bulan April ini.

Baca selengkapnya di sini.


1. 4. Menakar Kekuatan 4 Tim Terbaik Liga Champions: Chelsea Terlemah?

Jorginho di laga Chelsea vs FC Porto

Empat tim terbaik Eropa di Liga Champions akhirnya sudah terkumpul, tentu menarik untuk menakar kekuatan masing-masing klub, apakah Chelsea terlemah?

Dengan fakta kalau PSG bakal bertemu Manchester City dan Chelsea vs Real Madrid, tentu menarik untuk membedah kekuatan masing-masing klub. Melihat materi pemain dan tradisi, siapakah yang paling lemah? Apakah itu Chelsea?

Baca selengkapnya di sini.

5. 16 Pemain Resmi Tanda Tangan Kontrak di Sriwijaya FC, Siapa Saja?

Manajemen Sriwijaya FC resmi mengontrak 16 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021. Satu per satu membubuhkan tanda tangan secara bergantian didampingi manajer Muhammad Fadli di Wisma Atlet, Palembang, Rabu (14/4/21).

Selain 10 pemain lama yang dipertahankan, wajah baru seperti Valentino Telaubun, Dedi Hartono, Hendra Molle, Rizki Darmawan, Lucky Wahyu, juga telah meneken kontrak berdurasi semusim.

Baca selengkapnya di sini.

Zhang Nan/Zhao YunleiKevin Sanjaya/Marcus GideonJwala Gutta#Top5News

Berita Terkini