x

Top 5 News: Bukan Kevin/Marcus yang Ditakuti Media China, Inter Milan Cuci Gudang

Rabu, 5 Mei 2021 06:31 WIB
Editor: Coro Mountana
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021.

INDOSPORT.COM - Top 5 News pada hari ini menghadirkan lima berita terpopuler sepanjang Selasa (04/05/21) yang di antaranya bukan Kevin/Marcus yang ditakuti media China hingga Inter Milan cuci gudang.

Kabar dari arena bola internasional masih menjadi primadona karena banyak dibaca oleh para pembaca INDOSPORT. Meski begitu, pandangan media China mengenai dunia bulutangkis Indonesia ternyata cukup mendapat atensi dari para pembaca juga.

Berikut adalah Top 5 News selengkapnya:

Bukan Allegri, Sosok Tak Terduga Ini Justru Disebut Bisa Latih Juventus Gantikan Pirlo

Ternyata bukan Massimiliano Allegri saja, sosok tak terduga ini mendadak disebut bisa melatih Juventus gantikan Andrea Pirlo.

Baca Juga
Baca Juga

Sebuah rumor yang menyatakan kalau Massimiliano Allegri akan segera kembali ke Juventus untuk menggantikan Pirlo. Tapi menurut laporan terbaru dari Calciomercato, justru ada sosok tak terduga selain Allegri yang mendadak disebut bisa melatih Juventus.

Sosok tak terduga ini, menariknya pernah melatih klub di Serie A Italia, sehingga seharusnya ia tak perlu beradaptasi lagi di Juventus. Siapakah sosok tak terduga yang kini dikaitkan bisa melatih Juventus gantikan Pirlo?

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Media Malaysia Kaget Asnawi Mangkualam Terpilih Jadi Pemain Terbaik Liga Korea

Baca Juga
Baca Juga

Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, kembali menggemparkan banyak media asing karena prestasinya bersama klub Korea Selatan, Ansan Greeners.

Belum lama ini, Asnawi Mangkualam berhasil masuk dalam best XI pekan kedelapan kasta kedua Liga Korea Selatan atau K-League 2 musim 2020-2021.

Yang terbaru, Asnawi Mangkualam sukses terpilih mejadi pemain terbaik K-League 2 edisi bulan April 2021.

Melalui voting, winger Ansan Greeners tersebut mengoleksi 99 persen suara unggul telak atas tiga pesaing lainnya yaitu Kim Hyun-woo (Jeonnam Dragons), Nelson Junior (Anyang), dan Patou (Daejeon).

Sementara itu, kabar kesuksesan pemain Indonesia di Korea Selatan membuat heboh media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut kaget dengan prestasi Asnawi Mangkualam.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)


1. Bukan Kevin/Marcus, Ini Pebulutangkis yang Ditakuti Media China

Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021.

Bukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, melainkan pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe yang ditakutkan media China di Olimpiade Tokyo 2020.

Media China, Sports Sina, menyebut bahwa Yuta Watanabe akan salah satu ancaman yang sangat mengerikan bagi wakil mereka di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Menurut media China, pebulutangkis Jepang itu memiliki ancaman yang sangat berbahaya karena kemampuannya bermain di dua sektor yakni ganda putra dan ganda campuran.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Media China Menyebut Pola Latihan Tim Bulutangkis Indonesia Terlalu Santai

Perbedaan pola latihan yang diterapkan oleh dua tim adidaya bulutangkis, yaitu China dan Indonesia menjadi sorotan media Negeri Tirai Bambu.

Bahkan perbedaan itu disebut 180 derajat oleh media China, yang mana pola latihan tim bulutangkis Negeri Tirai Bambu jauh lebih terstruktur, menekankan pada kerja keras yang mendapatkan hasil dan bagaimana kemahiran tangan dalam menggunakan raket.

Menurut media China, pola latihan bulutangkis Indonesia terlalu santai, tidak memiliki intensitas tinggi, dan tidak melatih kekuatan, melainkan hanya mengandalkan pola latihan seperti sedang bertanding pada umumnya untuk meningkatkan kemahiran atlet Indonesia.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Inter Milan Cuci Gudang demi Scudetto Musim Depan, 11 Pemain Ditendang

Inter Milan dikabarkan bakal mengorbankan beberapa bintang mereka demi bisa mempertahankan gelar scudetto Serie A Italia musim 2020-2021 ini.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebut bahwa Inter Milan bakal menjual beberapa bintangnya demi bisa melanjutkan dominasi mereka musim depan.

Namun, laporan tersebut juga menyebut Inter Milan sebisa mungkin ingin tetap mempertahankan skuat juara musim ini.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Jose MourinhoInter MilanChinaJuventusMassimiliano AllegriMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoAsnawi Mangkualam Bahar#Top5NewsBulutangkisHiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Berita Terkini