x

Top 5 News: Dejan/Gloria Hattrick Juara, Timnas Indonesia Ancam 1 Negara Eropa

Jumat, 7 Oktober 2022 06:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pasangan ganda capuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Kamis (06/10/22) di mana ada Dejan/Gloria yang berhasil hat-trick juara hingga Timnas Indonesia ancam 1 negara Eropa.

1. Dejan/Gloria Hattrick Juara, Debby Susanto Beri Sinyal Waspada ke Pelatnas PBSI

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja hattrick gelar juara. Debby Susanto beri sinyal waspada untuk para pemain binaan Pelatnas PBSI.

Baca Juga

Dejan/Gloria mencetak hattrick saat bisa menjuarai Denmark Masters 2022, Indonesia International Series 2022, hingga terakhir di Vietnam Open 2022, Minggu (2/10/22) lalu.

Perolehan tiga gelar beruntun membuat Dejan/Gloria melesat ke peringkat 60 ganda campuran, catatan yang sangat impresif untuk pemain yang baru dipasangkan.

Baca Selengkapnya: Dejan/Gloria Hattrick Juara, Debby Susanto Beri Sinyal Waspada ke Pelatnas PBSI

Baca Juga

2. Lord Bernardeschi Is Back! Bakal Mudik ke Italia dan Gabung Rival Juventus

Winger Toronto, Federico Bernardeschi akan kembali pulang ke Liga Italia untuk bergabung dengan rival Juventus pada jendela transfer yang akan datang.

Federico Bernardeschi mendarat ke Toronto pada 15 Juli 2022 lalu, setelah mendatangani kontrak dengan durasi lima tahun, berarti hingga akhir tahun 2026 mendatang.

Baca Juga

Melansir dari Cultofcalcio, Bernardeschi mampu memikat minat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini untuk mendatangkannya ke Gewiss Stadium.

Baca Selengkapnya: Lord Bernardeschi Is Back! Bakal Mudik ke Italia dan Gabung Rival Juventus


1. Rankin Naik Lagi, Timnas Indonesia Ancam 1 Negara Eropa

Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

3. Update Ranking FIFA Terbaru: Naik Lagi, Timnas Indonesia Ancam 1 Negara Eropa

Keberhasilan Timnas Indonesia saat mengalahkan Curacao tempo hari berhasil membawa peringkat timnas di ranking FIFA mengalami peningkatan dan ancam satu negara Eropa.

Baca Juga

Pada FIFA Matchday yang digelar pada akhir September lalu, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dalam pertandingan yang diadakan sebanyak dua kali. 

Kenaikan peringkat Timnas Indonesia pada ranking FIFA saat ini juga mengancam posisi satu negara Eropa, yaitu Andorra, yang kini berada di peringkat ke-151.

Baca Selengkapnya:  Update Ranking FIFA Terbaru: Naik Lagi, Timnas Indonesia Ancam 1 Negara Eropa

Baca Juga

4. Masih Tampil Ancur-ancuran dan Kerap Bikin Petaka, Haruskah AC Milan Pulangkan Sergino Dest?

AC Milan sendiri menggaet Sergino Dest pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas lalu. I Rossoneri berjabat tangan dengan Barcelona terkait kepindahan Dest dengan formula pinjaman selama satu musim alias hingga 2023 mendatang.

Meski berstatus pinjaman, tetapi I Rossoneri punya klausul pembelian di angka 20 juta euro alias setara Rp298 Miliar. Jika itu terjadi, Dest bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun alias tinggal di San Siro hingga 2027 mendatang.

Baca Juga

Mula-mula, penampilan Dest cukup menjanjikan hingga membuat posisi Davide Calabria terancam. Namun, alih-alih terus meningkat Dest malah menunjukkan performa inkonsisten.

Baca Selengkapnya: Masih Tampil Ancur-ancuran dan Kerap Bikin Petaka, Haruskah AC Milan Pulangkan Sergino Dest?


2. Adida Perbarui Kontrak, Arsenal Siap Kaya Raya

Pemain Arsenal Granit Xhaka merayakan gol ketiga mereka bersama Fabio Vieira dan Gabriel Martinelli. Foto: REUTERS/David Klein

5. Jalin Kontrak 8 Tahun dengan Adidas, Arsenal Auto Jadi Klub Sultan?

Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan mendapatkan suntikan dana yang fantastis berkat tanda tangan kontrak baru berdurasi 8 tahun dengan Adidas.

Seperti yang diketahui, Arsenal baru saja memperpanjang kontrak bersama dengan apparel mereka saat ini, Adidas.

Menurut laporan dari pakar pemasaran Sportico, Lukasz Baczek, kesepakatan yang baru ditandatangani Arsenal dengan produsen kit Adidas menjadi kerja sama yang paling berharga di Liga Inggris.

Kesepakatan antara Arsenal dan Adidas sendiri dilaporkan mencapai jumlah angka yang fantastis, yaitu bernilai sekitar 600 juta poundsterling atau setara dengan 10,3 triliun rupiah.

Baca Selengkapnya: Jalin Kontrak 8 Tahun dengan Adidas, Arsenal Auto Jadi Klub Sultan?

PBSIJuventusDebby SusantoAtalantaFederico Bernardeschi#Top5NewsDejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja

Berita Terkini