x

Top 5 News: Mac Allister Ingin ke Man United, Alasan Firmino Tinggalkan Liverpool

Minggu, 5 Maret 2023 06:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Top 5 news INDOSPORT pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alexis Mac Allister yang ingin ke Manchester United dan alasan Roberto Firmino tinggalkan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alexis Mac Allister yang ingin ke Manchester United dan alasan Roberto Firmino tinggalkan Liverpool.

Mac Allister Ingin ke Man United

Manchester United sebelumnya bisa saja melupakan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, untuk sejenak dan mendatangkan bintang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Pasalnya, Mac Allister sempat secara tak langsung menebar kode ingin bergabung ke Manchester United mengingat ia tetap ingin merumput di Liga Inggris jika cabut dari Brighton.

“Kebenarannya adalah saya tak punya tim secara spesifik yang mana dikatakan cocok dengan gaya bermain saya. Manchester United baru sedikit kembali ke masa jayanya,” kata Mac Allister.

“Sementara itu, Liverpool tengah dalam performa naik turun, tetapi mereka masih punya pelatih dan tim yang penting. Jika Anda bertanya, langkah berikut saya tetap berada di Liga Inggris,” tandas Mac Allister.

Baca selengkapnya: Lupakan Frenkie de Jong, Man United Harus Dapatkan Bintang Tim Rival yang Tebar Kode Ingin Gabung

Baca Juga

Hadirnya Frenkie de Jong di Man United, Bisa Maksimalkan Eriksen

Eks pemain Liverpool, Danny Murphy, mengatakan hadirnya Frenkie de Jong di Manchester United bisa memaksimalkan Christian Eriksen.

“Saya bilang ini akan sangat mengkhawatirkan jika De Jong benar-benar bergabung ke Manchester United. Ada relasi erat antara Ten Hag dan dirinya, karena De Jong adalah pemain super,” ujar Murphy dilansir dari Football365.

Baca Juga

“Barcelona harus menjual banyak pemain dan meraup lebih dari 100 juta pound. De Jong akan memberikan banyak yang dan Barcelona harus segera menguangkannya.”

“Efeknya untuk Manchester United, De Jong akan bermain di samping Casemiro dan Eriksen akan lebih berguna di dalam tim,” imbuh Murphy.

Baca selengkapnya: Keuntungan Manchester United Jika Beli Frenkie de Jong, Christian Eriksen Bakal Makin Dahsyat

Baca Juga

1. Busquets Peringatkan Rekan Setimnya di Barcelona

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Pemain La Blaugrana, Sergo Busquets, mengirim peringatan keras kepada rekan-rekannya menjelang laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Valencia.

“Kemenangan itu (melawan Real Madrid) penting tetapi kami masih memiliki leg kedua. Kita tidak boleh terbawa arus,” ungkap Sergio Busquets dikutip dari Barcablaugranes.

“Kami berkompetisi dengan baik dan kami bekerja sebagai tim ketika kami tidak memiliki bola, tetapi meskipun tidak banyak menguasai bola di area mereka, kami tidak terlalu menderita.”

Baca selengkapnya: Jelang Barcelona vs Valencia, Sergio Busquets Kirim Peringatan Keras untuk Rekan-rekannya

Baca Juga

Alasan Firmino Tinggalkan Liverpool

Dilansir dari Talksport pada Jumat (03/03/23), Roberto Firmino sudah mengutarakan keluh kesahnya kepada sang pelatih, Jurgen Klopp.

Pria asal Brasil ini bakal cabut dari Anfield Stadium setelah masa baktinya selesai pada Juni 2023 mendatang dan akan pergi dengan status bebas transfer.

Usut punya usut, alasan Firmino hengkang dari Liverpool bisa dibilang adalah ramainya pemain di lini serang Liverpool saat ini.

Baca selengkapnya: Blak-blakan! Roberto Firmino Menghadap Jurgen Klopp Minta Hengkang dari Liverpool

Baca Juga

Deretan Mantan Pemain-Pelatih Bulutangkis yang Ogah Latih di Luar Negeri

Pemain bulutangkis Indonesia tak hanya berprestasi saat masih aktif saja, ada juga yang melanjutkan kesuksesan tersebut sebagai pelatih.

Oleh sebab itu, banyak pelatih atau mantan pemain asal Indoensia yang ditawari melatih tim luar negeri, tetapi ditolak mentah-mentah meskipun digaji lebih tinggi.

Lantas siapa sajakah deretan mantan pemain-pelatih bulutangkis yang ogah melatih di luar negeri tersebut?

Baca selengkapnya: 3 Mantan Pemain dan Pelatih Bulutangkis Indonesia yang Tolak Tawaran Melatih di Luar Negeri

Baca Juga
Manchester UnitedLiverpoolBarcelonaSergio BusquetsChristian EriksenRoberto Firmino#Top5NewsFrenkie de JongAlexis Mac Allister

Berita Terkini