x

Jadi Pesenam Tercantik SEA Games, Intip Daya Pikat Farah Ann saat Ramadan

Sabtu, 8 April 2023 09:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Ratu senam artistik Malaysia penyegel tujuh medali emas SEA Games, Farah Ann, kian menawan dengan saat Ramadan usai pensiun pada 12 Maret 2022 lalu.

INDOSPORT.COM – Ratu senam artistik Malaysia penyegel tujuh medali emas SEA Games, Farah Ann, kian menawan dengan saat Ramadan usai pensiun pada 12 Maret 2022 lalu.

Betapa bangganya publik Malaysia memiliki atlet gimnastik dengan wajah ayu bak dewi seperti Farah Ann. Prestasinya pun begitu mentereng.

Memulai karier sejak dini, Farah Ann yang lahir pada 3 Mei 1994, sukses menyabet medali perunggu di Artistic Celtic Cup-Commonwealth Invitational pada tahun 2014, atau empat tahun setelah debutnya.

Kariernya juga bersinar di kancah pesta olahraga Asia Tenggara, utamanya dalam hajatan SEA Games. Total saat ini dia telah memenangkan tujuh medali emas di ajang SEA Games.

Raihan prestasinya itu, membuat Farah Ann dinanti-nanti tiap ada penyelenggaraan SEA Games yang merupakan event dua tahunan Asia Tenggara.

Baca Juga

Terdekat ada SEA Games 2023 yang digelar pada 5 sampai 17 Mei di Phnom Penh, Kamboja. Namun tentu Farah Ann tidak akan berpartisipasi mewakili Malaysia mengingat keputusan pensiunnya musim lalu.

Saat itu, Farah Ann memutuskan untuk menyudahi karier 25 tahunnya sebagai atlet senam artisitik usai partisipasinya di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga

Meski sudah pensiun, Farah Ann tetaplah dikenang sebagai pesenam berparas cantik asal Malaysia yang enggan redup pesonanya.

Ratu SEA Games itu diketahui bahkan kian memukau dengan profesi baru yang digelutinya, salah satunya menjadi model dan bintang iklan.

Teranyar, Farah Ann di instagramnya mengabadikan momen saat dia menjadi model di Malaysia untuk busana Ramadan hasil rancangan desainer ternama.

Baca Juga

1. Menawan saat Ramadan

Mantan Atlet Senam Artistik Malaysia, Farah Ann, yang tampil menawan saat Ramadan 2023.

Pernah jadi kebanggaan Malaysia Gymnastic Federation (MGF), Farah Ann diketahui saat ini menggeluti banyak profesi menawan, salah satunya sebagai model dan bintang iklan.

Sebenarnya profesi itu sendiri sudah lama digeluti oleh Farah Ann sejak masih menjadi atlet senam. Hanya saja usai pensiun, dirinya kian eksis di berbagai majalah dan iklan.

Teranyar, ratu SEA Games itu didapuk sebagai model untuk busana perayaan hari Raya Idul Fitri 2023 yang tinggal menghitung hari.  Busana Ramadan itu dirancang khusus oleh desainer Alia Bastamam.

Cantik berbalut gaun panjang berwarna cream dan biru tua, Farah Ann menyematkan caption tentang ucapan syukurnya didapuk sebagai model.

“Terima kasih untuk Alia Bastamam dan seluruh tim yang telah mempercayai saya untuk menjadi salah satu inspirasi di balik koleksi cantik ini.”

Baca Juga

“Saya bersenang-senang dengan tim dan seluruh pengalamannya. Sangat bersyukur,” tulis Farah Ann di instagram pada Kamis (07/04/23).

Unggahan Farah Ann menjadi model busana muslim di Malaysia itu, langsung banjir beragam pujian dari para penggemarnya di instagram.

Baca Juga

“Cantinya Farah Ann,” tulis @pap******

 “Manisnya,” tulis @ama********

“Salam Ramadan Al Mubarak,”tulis @raz********

Baca Juga

Sumber: Instagram @farahann94

SEA GamesMalaysiaSenamBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini