x

Healing di Bali, Nana After School Pamer Body Aduhai saat Renang dan Main Golf

Sabtu, 29 April 2023 17:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis Korea Selatan, Im Jin-ah, atau yang lebih dikenal dengan nama Nana After School pamer body aduhai saat berenang dan main golf di Pulau Dewata, Bali.

INDOSPORT.COM – Artis Korea Selatan, Im Jin-ah, atau yang lebih dikenal dengan nama Nana After School pamer body aduhai saat berenang dan main golf di Pulau Dewata, Bali.

Di balik kesibukannya sebagai penyanyi, artis, dan model cantik asal Korea Selatan, Nana memutuskan untuk memilih Bali sebagai destinasi liburannya.

Tak ditutup-tutupi, Nana asyik mengunggah momen-momen selama di Bali. Banyak rutinitas pun dilakukan untuk menikmati liburan di salah satu pulau terindah di Indonesia itu.

Hal yang bikin takjub seperti Nana yang tak melupakan diri untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga di sana.

Anggota grup vokal wanita Korea Selatan After School itu melakukan beberapa olahraga ringan selama di Bali, dari main golf hingga renang.

Baca Juga

Seperti unggahan berikut,  di mana Nana atau Im Jin-ah yang menulis ‘healing di Bali,’ terlihat stunning dengan bikini two-pieces hitam saat berjemur dan berenang di pinggir kolam.

Menikmati teriknya matahari di Villa Uluwatu Bali sembari berenang, membuat otot perut dan body goals Nana bikin salah fokus netizen.

Baca Juga

Banyak yang memuji body molek artis Korea Selatan kelahiran 14 Sept 1991. Meskipun banyak pula yang menyadari jika rutinitas yang dilakukan Nana After School itu sangat menyehatkan tubuh.

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur menguatkan imun tubuh, membuat tubuh rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Sementara berenang dapat meniminalkan risiko penyakit kronis dari jantung, diabetes tipe 2 hingga stroke. Di unggahan lainnya, Nana After School juga tampak main golf di Bali. Berikut potretnya.

Baca Juga

1. Potret Menawan Nana Main Golf di Bali

Potret Menawan Nana Main Golf di Bali.

Di unggahan lainnya, Nana After School juga menghabiskan liburannya di Bali dengan bermain golf. Bak boneka berjalan di lapangan golf Kuta Baru, Bali.

Artis Korea Selatan bernama asli Im Jin-ah itu tampil menawan memakai busana serba warna-warni. Dia memadu kaos merah dan manset putih, di padu celana pendek coklat.

Untuk asesoris, sematan sneakers putih pun menambah daya pikatnya. Belum lagi kaos kaki bernuansa merah kuning makin matching dengan topi berwarna senada, juga melengkapi penampilang sang artis.

Nana di foto tak segan menerjang teriknya lapangan golf. Bahkan dia sangat semringah ketika bercengkerama dengan seekor anjing yang dia jumpai di sana.

Kemahiran golf, kecantikan dan body goals Nana lagi-lagi  bikin salah fokus netizen yang menyematkan beragam pujian di kolom komentar instagramnya.

Baca Juga

“The Nana cantik pisan orang Bandung yang satu ini,” tulis @kd*****

“Beruntung caddy nya yang dapet ngawal Mbak Nana, hoki,” tulis @ev*****

Baca Juga

“Nana going into OC mode, cute!” tulis @gor*****

Terlepas dari itu, melansir Health Fitness Revolution, berolahraga golf seperti yang dilakukan  Im Jin-ah atau Nana After School, membuat tubuh mendapat asupan vitamin D dari paparan sinar matahari.

Golf juga dapat membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan pengelihatan, memperbaiki kualitas tidur, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Baca Juga

Sumber: Instagram @jin_a_nana

BaliPasukan SehatGolfRenangWorkoutArtis Korea

Berita Terkini