x

Top 5 News: Update Ranking BWF, Grego dan Christian Banjir Hadiah

Selasa, 30 Mei 2023 05:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Deretan berita terpopuler atau top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (29/05/23), mulai dari update ranking BWF. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Deretan berita terpopuler atau top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (29/05/23), mulai dari update ranking BWF.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Dusan Vlahovic yang bakal gantikan Neymar di PSG, hingga Gregoria Mariska yang bikin komentar asing merinding.

1. Update Ranking BWF

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses kudeta posisi nomor satu, sedangkan Gregoria Mariska menembus tiga besar dalam update ranking BWF World Tour Finals usai Malaysia Masters 2023.

Federasi Bulutangkis Dunia bakal merilis ranking BWF pasca berakhirnya ajang Super 500 Malaysia Masters 2023 kemarin.

Tak kalah penting, BWF juga merilis ranking BWF World Tour Finals 2023. Ini jadi penentu bagi delapan pebulutangkis terbaik dunia dari lima sektor hadir di ajang penutup pada Desember mendatang.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF World Tour Finals: Gregoria 3 Besar, Leo/Daniel Kudeta No.1 Dunia

2. Vlahovic Gantikan Neymar di PSG

Hampir pasti dijual Juventus di bursa transfer musim panas 2023, Dusan Vlahovic disebut mulai didekati oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Seperti disebutkan oleh beberapa media, Juventus memang akan menjual penyerang andalannya, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus belakangan memang ingin menjual Vlahovic di bursa transfer musim panas nanti, mengingat penyerang yang satu ini tak memberikan keuntungan sepadan dengan harga jualnya.

Baca selengkapnya: Fix Dilego Juventus, Bomber 80 Juta Euro Dusan Vlahovic Gantikan Neymar di PSG

Baca Juga

1. 3. Brighton Dipreteli 1 Pemain Lagi

Aksi gelandang muda Jepang, Kaoru Mitoma, di laga Piala FA Brighton vs Liverpool

Kemungkinan soal hengkangnya Alexis Mac Allister ke Liverpool semakin santer dan sudah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Roberto De Zerbi.

Tampil sensasional di Liga Inggris musim 2022-2023, Brighton and Hove Albion akan kehilangan dua dinamo lini tengah sekaligus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo disebut akan hengkang dari Brighton di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca selengkapnya: Mac Allister Fix ke Liverpool, Brighton Juga Dipreteli 1 Pemain Lagi

4. Hadiah yang Didapat Gregoria dan Christian Adinata

Melejit di turnamen Malaysia Masters 2023, segini total hadiah yang didapat oleh wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Christian Adinata.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Indonesia berhasil mengirimkan tiga wakil terbaiknya di babak semifinal Malaysia Masters 2023, Sabtu (27/05/23) kemarin.

Baca selengkapnya: Panen! Melejit di Malaysia Masters, Segini Uang Hadiah yang Didapat Gregoria dan Christian Adinata

5. Gregoria Bikin Komentar Asing Merinding

Baca Juga

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tetap banjir pujian komentator asing BWF, Paul Hand dan Steen Pedersen, usai gagal juara Malaysia Masters 2023.

Tulang punggung bulutangkis Indonesia yang saat ini sedang bersinar di ranking BWF,  Gregoria Mariska,  baru saja menyabet predikat runner-up Malaysia Masters 2023 usai dikalahkan Akane Yamaguchi.

Baca selengkapnya: Gagal Juara Malaysia Masters, Gregoria Tetap Bikin Komentar Asing Merinding

Baca Juga
Bursa TransferNeymarBWFParis Saint-GermainDusan Vlahovic#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisBerita Bursa TransferRanking BWF

Berita Terkini