x

Fix Dilego Juventus, Bomber 80 Juta Euro Dusan Vlahovic Gantikan Neymar di PSG

Senin, 29 Mei 2023 07:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Hampir pasti dijual Juventus di bursa transfer musim panas 2023, Dusan Vlahovic disebut mulai didekati oleh Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Hampir pasti dijual Juventus di bursa transfer musim panas 2023, Dusan Vlahovic disebut mulai didekati oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti disebutkan oleh beberapa media, Juventus memang akan menjual penyerang andalannya, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus belakangan memang ingin menjual Vlahovic di bursa transfer musim panas nanti, mengingat penyerang yang satu ini tak memberikan keuntungan sepadan dengan harga jualnya.

Sejak dibeli dari Fiorentina di Januari 2022, Vlahovic tak mampu memberikan penampilan apik dan bahkan kerap kali terkena cedera.

Kondisi ini agaknya membuat Si Nyonya Tua meradang dan berencana menjual pemain asal Serbia tersebut di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Selain soal kemampuan sang pemain, Juventus kini juga sedang menghadapi masalah keuangan nan pelik dan membutuhkan dana besar.

Juventus sendiri akan melepas beberapa pemain yang dianggap memberikan beban untuk keuangan klub.

Baca Juga

Adrien Rabiot sudah memastikan tak akan memperpanjang kontrak bersama Juventus di musim panas 2023 nanti.

Pemain asal Prancis ini akan bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer, seperti sempat diungkap beberapa media.

Untuk kasus Dusan Vlahovic, Paris Saint-Germain disebut menjadi klub terdepan yang akan mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. PSG Incar Dusan Vlahovic

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

PSG memang akan kehilangan dua pemainnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini, yaitu Lionel Messi dan Neymar.

Messi dipastikan tak memperpanjang kontrak usai dua tahun bermain bersama PSG dan disebut akan kembali ke Barcelona.

Sementara, Neymar kini tengah diisukan akan bergabung ke Manchester United dan menjajal kemampuannya untuk bermain di Liga Inggris.

Kondisi ini membuat lini depan PSG diisi oleh dua pemain muda, yaitu Kylian Mbappe dan Hugo Ekitike dan membutuhkan penyerang hebat.

Dusan Vlahovic disebut merupakan salah satu solusi untuk PSG yang mencari penyerang tengah murni.

Baca Juga

Selain itu, Juventus dipastikan tak akan mempersulit jalan transfer Vlahovic, mengingat PSG punya dana besar untuk itu,

Seperti dilansir dari TuttoJuve, Juventus disebut membuka peluang untuk menjual Dusan Vlahovic dengan PSG sebagai penawar terdepan.

Baca Juga

Selain PSG, Juventus disebut akan membuka peluang untuk menjual Vlahovic ke klub-klub Liga Inggris yang sempat menyatakan minatnya.

Arsenal dan Chelsea disebut menjadi dua klub yang begitu berpeluang untuk mendatangkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Tentu saja, Paris Saint-Germain akan bersaing ketat, mengingat Arsenal dan Chelsea menawarkan peluang kompetisi lebih baik untuk Dusan Vlahovic seandainya hengkang dari Juventus.

Sumber: TuttoJuve

Baca Juga
Bursa TransferChelseaArsenalParis Saint-GermainJuventusDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini