x

Rumor Transfer Juventus: Termasuk Ditinggal Di Maria, Nyonya Tua Alami Eksodus

Senin, 22 Mei 2023 19:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Dengan bursa transfer musim panas yang akan dibuka beberapa pekan lagi, Juventus justru dilaporkan bakal kehilangan sejumlah pemain, termasuk Angel Di Maria. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Dengan bursa transfer musim panas yang akan dibuka beberapa pekan lagi, Juventus justru dilaporkan bakal kehilangan sejumlah pemain, termasuk Angel Di Maria.

Akhir musim bakal menjadi momen yang mendebarkan bagi Juventus karena selain berpotensi kehilangan pemain, mereka juga di ambang terkena pengurangan poin.

Situasi ini tentu membuat sejumlah pemain merasa kesulitan untuk tetap berada di Juventus dalam beberapa musim mendatang.

Berangkat dari sana, beberapa pemain seperti Adrien Rabiot, Leandro Paredes, dan Juan Cuadrado diperkirakan akan meninggalkan Turin.

Selain ketiga pemain itu, Juventus juga berpotensi kehilangan Angel Di Maria karena keadaan yang semakin rumit.

Baca Juga

Fabrizio Romano melaporkan bahwa negosiasi kontrak baru antara Juventus dengan Di Maria dikabarkan menemui kegagalan.

Padahal, pada bulan April lalu pembicaraan kedua pihak sempat dilaporkan berlangsung dengan positif.

Baca Juga

Tapi, Di Maria tidak lagi yakin bisa bertahan di Juventus untuk musim depan karena klub sedang berada dalam situasi rumit.

Untuk itu, Angel Di Maria berpotensi akan menjadi pemain bebas transfer setelah tidak mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Selain Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Leandro Paredes, dan Juan Cuadrado dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan Juventus di akhir musim.

Baca Juga

1. Eksodus Besar Juventus

Leandro Paredes saat laga Liga Champions antara Juventus vs Benfica

Diketahui bahwa kini Juventus sedang di ambang pengurangan poin akibat memalsukan laporan keuangan. Andai hukuman pengurangan poin itu diberikan, mereka kemungkinan terlempar dari kompetisi Eropa musim depan.

Alhasil, sejumlah pemain yang tidak tahan dengan situasi rumit Bianconeri diperkirakan akan meninggalkan Turin.

Menurut Football Italia, Adrien Rabiot, Leandro Paredes, dan Juan Cuadrado berpotensi untuk hengkang pada akhir musim nanti.

Baca Juga

Selain mereka bertiga, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa juga bisa meninggalkan Nyonya Tua andai absen dari kompetisi Eropa.

Rabiot dan Cuadrado tidak akan menandatangani kontrak baru, sementara Paredes akan kembali ke PSG setelah menjalani masa peminjaman yang mengecewakan.

Baca Juga

Kendati demikian Juventus masih bisa mengharapkan beberapa nama untuk tetap bertahan. Pemain seperti Mattia Perin, Danilo, Leonardo Bonucci, Federico Gatti, Gleison Bremer, Mattia De Sciglio, Nicolo Fagioli diperkirakan akan terus berada di Turin.

Selain itu, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Filip Kostic dan Samuel Iling-Junior diyakini akan tetap menjadi andalan Massimiliano Allegri di Juventus.

Baca Juga

Sumber: Fabrizio Romano, Football Italia

Bursa TransferJuventusAngel di MariaJuan CuadradoAdrien RabiotLeandro Paredes

Berita Terkini