x

Sepakat Soal Vlahovic, Juventus Minta Tumbal 1 Pemain Chelsea

Minggu, 21 Mei 2023 08:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan segera menjalin kesepakatan dengan Chelsea soal transfer penyerang Serbia, Dusan Vlahovic.

Juventus disebut akan mencoba menjual penyerang Serbia, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Vlahovic adalah Chelsea yang memang mencari pemain baru.

Chelsea memang disebut akan mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang dengan beberapa kandidat tersedia.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan coba didatangkan oleh Chelsea dengan dana yang disediakan oleh sang pemilik, Todd Boehly.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea dikabarkan tak sendirian dalam negosiasi transfer Dusan Vlahovic bersama Juventus.

Ada klub Liga Inggris lainnya yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Vlahovic, yaitu Aston Villa.

Baca Juga

Villa dikabarkan tengah mencari pemain baru di bursab transfer musim panas 2023 untuk memperbaiki tim yang diasuh oleh Unai Emery.

Hanya saja, Juventus dikabarkan akan meminta kompensasi satu pemain, selain uang tunai yang menjadi banderol Dusan Vlahovic.

Juventus dikabarkan akan meminta Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea yang diproyeksikan untuk mengisi posisi gelandang tengah,

Baca Juga

1. Chelsea Siap Negosiasi

Ruben Loftus-Cheek saat laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan

Kondisi ini kabarnya membuat Chelsea tertarik dan siap melanjutkan negosiasi bersama dengan Juventus untuk transfer Dusan Vlahovic

Hanya saja, untuk mendatangkan Ruben Loftus-Cheek, Juventus akan bersaing dengan rival mereka di Liga Italia, yaitu AC Milan.

AC Milan dikabarkan sudah melakukan negosiasi yang serius dengan Loftus-Cheek seperti disebutkan oleh jurnalis sepak bola internasional, Fabrizio Romano.

Romano menyebut dalam unggahannya beberapa waktu lalu bahwa petinggi Chelsea dan Milan sudah melakukan negosiasi serius soal transfer Loftus-Cheek di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Selain itu, petinggi Milan dan Chelsea dikabarkan hampir sepakat soal harga yang akan dibayar untuk seorang Ruben Loftus-Cheek.

Baca Juga

Hanya saja, masih terbuka peluang soal ke mana pemain yang satu ini akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baik Juventus dan AC Milan punya peluang yang sama untuk mendatangkan Loftus-Cheek di bursa transfer musim panas 2023 nanti,

Baca Juga

Namun demikian, dari segi negosiasi yang dilakukan, AC Milan lebih berpeluang untuk mendatangkan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023 nanti

Apalagi, eks timnas Inggris ini belakangan tak akan dipakai oleh sang pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino dan akan dilego ke klub lain.

Selain Ruben Loftus-Cheek, Chelsea dikabarkan akan melego beberapa pemain lain, untuk mengurangi jumlah pemain dalam skuadnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti,

Sumber: Football 365

Baca Juga
Bursa TransferChelseaJuventusDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini