Begini Cara Irina Shayk Tetap Cantik dan Sehat

Sabtu, 26 September 2015 15:52 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Terbang jauh dari kota satu ke kota lainnya, untuk menjalani padatnya jadwal pemotretan dan fashion show. Namun, model seksi berusia 29 tahun itu harus tetap sehat, juga terlihat cantik dan seksi.

Bahkan untuk mewawancari wanita yang saat ini berpacaran dengan aktor Bradley Cooper itu sangat sulit. Irina akhirnya bisa diwawancarai mengenai rahasia kecantikan dan resep dalam menjaga daya tahan tubuhnya di belakang panggung sebuah fashion show.

"Setelah acara, saya berolahraga di dalam pesawat, ya seperti melompat-lompat. Karena itu sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan," ungkap Irina seperti dikutip dari Vogue.com.

Pada saat wawancara, Irina juga terlihat meminum sebuah suplemen. "Ini (suplemen) pepaya," ujar Irina, memamerkan sebuah suplemen vitamin bermerek ImmunAge, yang tampaknya menjadi rahasia dia dalam menjaga kecantikan tubuhnya.

"Saya membelinya di Italia dan Anda harus meletakkannya di bawah lidah Anda setiap hari," sambung wanita yang putus dari Cristiano Ronaldo pada awal Januari 2015.

Mungkin dua tips itu adalah rahasia Irina untuk menjaga kesehatan, serta mempertahankan kulitnya kencangnya agar tetap terlihat cantik dan seksi.

17