Olimpiade 2016

(FOTO) Jelang Pembukaan, Puluhan Atlet Olimpiade Bugil Pamerkan Otot Tubuh

Kamis, 4 Agustus 2016 12:48 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Dilansir Dailymail, sejumlah atlet papan atas dunia dari berbagai cabang olahraga mengabadikan diri mereka di ajang even olahraga bersejarah Olimpiade 2016 dalam pose telanjang.

Salah satunya adalah Megan Edwards yang merupakan mantan kekasih pelari tercepat dunia, Usain Bolt. Megan mewakili Jamaika di cabang olahraga atletik.

Foto-foto yang menampilkan sisi artistik dari bentuk tubuh yang menggambarkan semangat sejati seorang atlet dalam menorehkan prestasi untuk membela negaranya dikonsep secara apik oleh seorang fotografer profesional.

Adalah Stephen Douglas Rasmussen, seorang fotografer asal Kanada yang mencetuskan konsep penggabungan unsur gairah hidup, olahraga dan seni fotografi dalam sebuah rangkaian besar sesi pemotretan.

"Saya memilih untuk mengambil pendekatan khusus bagaimana menjadikan olahraga sebagai sesuatu yang menarik dalam bentuk tubuh seorang atlet," ujar Stephen.

"Penambahan unsur peralatan olahraga dalam sesi pemotretan selain bertujuan agar sesi pemotretan lebih terlihat modern, elegan dan komunikatif. Intinya adalah untuk mengatakan bahwa olahraga berperan penting dalam menjaga bentuk dan ukuran tubuh," pungkasnya.

Berikut foto-foto atlet Olimpiade hasil jepretan Stephen Douglas.


Atlet karate asal Inggris, Laurent Plancel.


Atlet cabang olahraga tinju, Jobey Joyce.


Atlet cabang lompat jauh, Hannah Frankson.

 
Atlet lempar lembing Layla May.


Atlet balap sepeda, Melissa Merek.


Atlet balap sepeda, John Wood.


Atlet balet, Kate Byrne.


Atlet senam, Ahmad Thomas.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%