(VIDEO) Latihan Yoga, Pevita Pearce Pamer Belahan Bokong Seksi

Sabtu, 6 Agustus 2016 18:32 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pevita Pearce pernah berujar bahwa latihan (olahraga) akan membuat sempurna (tubuh). Semangat itulah yang masih dipegang teguh oleh Pevita dalam menjaga kesehatan tubuhnya.

Artis cantik blasteran Banjar-Inggris ini, dikenal rajin menjalani olahraga di sela-sela aktivitas padatnya sebagai seorang publik figur. Yoga menjadi salah satu olahraga pilihan Pevita untuk menjada bentuk tubuh seksinya.

Di salah satu kesempatan, dara berusia 23 tahun ini terlihat sangat serius berlatih yoga bersama seorang instruktur.

Dengan posisi kepala berada di bawah dan kedua tangan sebagai tumpuan, Pevita diarahkan untuk melakukan gerakan keseimbangan. Sang instruktur kemudian membuka kedua kaki Pevita.

Lalu, sambil bertumpu dengan kedua tangan, Pevita perlahan membuka kedua kakinya sehingga bagian bokong terbelah menjadi dua bagian.

Kaki kanan Pevita digerakkan ke depan sambil ditekuk, sementara kaki kiri Pevita dibuka ke arah belakang dengan kondisi lurus.

Aktivitas yoga yang dijalani Pevita ini diyakini merupakan bagian dari usaha Pevita untuk menjaga bentuk seksi tubuhnya. Selain sehat, menjalani yoga secara rutin membuat Pevita selalu terlihat segar saat tampil di depan publik.

1