(VIDEO) Serius Tantang Mayweather, McGregor Berlatih Tinju di Jalanan

Sabtu, 8 April 2017 19:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Petarung fenomenal UFC, Conor McGregor nampaknya tidak ingin main-main dengan ucapannya yang menantang petinju terbaik dunia asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather untuk bertarung di atas ring dengan aturan tinju.

Hal itu ia buktikan video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @thenotoriousmma baru-baru ini. Dalam video itu kita dapat melihat aksi McGregor yang tengah berlatih tinju bersama rekannya asal Rusia, Artem Lobov.

Uniknnya, saat menjalani sesi latihan tersebut, petarung asal Irlandia tersebut tidak berada di sasana tinju yang biasa dipilih oleh kebanyakan petinju profesional.

Dengan santainya, suami Dee Devlin tersebut berlatih tinju dengan rekannya tersebut di sebuah jalan raya yang nampaknya seperti berada dalam suatu komplek perumahan.

 

Schooling drills in the sunshine with my brother @rushammer!

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Meski bukan seorang petinju, secara mengejutkan McGregor ternyata memiliki kemampuan yang tidak terlalu buruk. Terbukti dengan beberapa pukulan cepat yang ia perlihatkan, serta teknik menghindari pukulan yang tidak kalah dengan petinju profesional.

Bila terus menunjukkan perkembangan seperti itu, bukan tidak mungkin dirinya bisa membuat kejutan dengan memberi buruk pada Mayweather yang tercatat belum pernah merasakan kekalahan selama karier profesionalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%