(VIDEO) Gunakan Rok Mini, Pegolf Cantik Ini Pamer Kemampuan Jugling Bola Golf

Rabu, 12 April 2017 05:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Aksi Tania Tare saat jugling menggunakan bola golf. Copyright: © The Sun
Aksi Tania Tare saat jugling menggunakan bola golf.

Dalam olahraga sepakbola, dikenal sebuah teknik bernama jugling. Dalam teknik tersebut, seorang pemain diwajibkan menendang atau menyundul bola sehingga sama sekali tidak menyentuh tanah.

Bila menggunakan bola biasa, mungkin teknik tersebut tidaklah terlalu sulit. Namun, bagaimana bila bola tersebut diganti dengan bola yang digunakan dalam permainan golf?

Tentu saja hal tersebut sangat sulit dilakukan, mengingat ukuran bola golf yang kecil dan tidak lebih dari kepalangan tangan orang dewasa.

Namun, seorang pegolf cantik asal Selandia Baru bernama Tania Tare berhasil membuktikan bahwa jugling menggunakan bola golf bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @taniatare63, alumni Florida International University tersebut mengunggah sebuah video saat dirinya men-jugling bola golf dengan kaki dan dua buah tongkat golf.

Tanpa menemui kesulitan berarti, Tania melakukan men-jugling bola golf, sebelum akhirnya melakukan pukulan ke arah lubang yang berada di ujung lapangan golf.

Kira-kira, bila diadu jugling dengan pesepakbola top Eropa seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, apakah Tania bisa keluar sebagai pemenang?