5 Cara Mudah Miliki Tubuh Seksi seperti Jessica Alba

Senin, 17 April 2017 18:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @Jessica Alba
Aktris cantik Jessica Alba ternyata punya lima olahraga yang rutin dilakukan agar tetap memiliki tubuh ideal. Copyright: © @Jessica Alba
Aktris cantik Jessica Alba ternyata punya lima olahraga yang rutin dilakukan agar tetap memiliki tubuh ideal.

Memiliki tubuh ideal bisa dikatakan merupakan harapan hampir seluruh wanita di dunia. Tidak heran, bila banyak di antara mereka yang menempuh berbagai cara untuk bisa memiliki hal tersebut.

Mulai dari diet dengan ekstrem dengan tidak makan selama berjam-jam, hingga metode-metode lainnya yang tidak jarang menyiksa tubuh dan malah berdampak buruk bagi kesehatan.

Hal itu pun sangat disayangkan, mengingat ternyata ada cara yang lebih tepat memiliki postur tubuh ideal dengan cara aman dan sehat. Contohnya seperti yang dilakukan oleh aktris cantik asal Amerika Serikat, Jessica Alba.

Di tengah usianya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 tahun, wanita kelahiran 28 April 1981 itu masih mampu menjaga bentuk tubuh seksinya dan tidak kalah dari aktris-aktris yang lebih muda dari dirinya.

Dilansir dari Cosmopolitan, nyatanya olahraga merupakan metode yang digunakan oleh Jessica untuk mempertahankan bentuk tubuh idealnya. Berikut INDOSPORT coba sajikan beberapa olahraga yang ditekuni Jessica tersebut:

1. Yoga

Menurut pengakuan pelatih pribadi Jessica, Cornelius Jones Jr, Jessica rutin melakukan yoga. Dalam seminggu Jones menyebut Jessica setidaknya melakukan yoga sebanyak tiga kali.

"Jessica sangat menyukai yoga karena memberinya keuntungan berganda. Di satu sisi, yoga membuatnya melatih tubuh dan di saat bersamaan ia juga bisa menenangkan pikirannya," jelas Jones.

2. Hiking

 

#Repost @kellysawyer -Always stealing our thunder @derekblasberg even at the top of the mountain @jessicaalba @nickbrown

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

Dalam beberapa posting-an di akun Instagram pribadinya, @jessicaalba, suami Cash Warren tersebut sering kali melakukan hiking dengan rekan-rekannya. Lokasi rumahnya yang berada di Los Angeles yang berupa perbukitan pun sangat mendukung hobinya tersebut.

3. Berenang

 

Swam in a cenote today #nofilter #vacationlife 🇲🇽🏊🏽👍🏽 #Mexico ❤️

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

Sebagai seorang aktris, Jessica kerap kali berpergian ke berbagai tempat. Namun, di tengah kesibukannya itu, Jessica ternyata selalu menyempatkan diri untuk berenang. Untuk lokasi, ia pun tidak pernah pilih-pilih, baik di kolam renang ataupun sebuah danau.

4. Sepeda Statis

 

Miss @tracydawnhall and I - AM 🚴🏾💦💨 w @SpinGalNichelle @cyclehousela

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

Pada 2015 lalu, Jessica Alba sempat membintangi salah satu serial televisi Amerika Serikat bernama Hollywood Cycle. Dalam serial tersebut, ditampilkan sejumlah orang yang menunjukkan kecintaannya melakukan olahraga sepeda statis. Siapa yang sangka, usai membintangi serial tersebut, Jessica tetap melakukan sepeda statis bersama teman-temannya.

5. Krav Maga

 

#imjustagirl @nodoubt y'all #kravmaga 💪👊 #kickass #fightlikeagirl

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

Di balik penampilannya yang cantik, Jessica ternyata secara mengejutkan merupakan pencinta olahraga bela diri. Salah satu teknik bela diri yang ditekuninya adalah krav maga. Bagi Anda yang belum tahu, krav maga merupakan seni pertahanan diri asal Israel dan biasanya dipelajari oleh para tentara.