Tyson Fury Jual Bibit Keturunannya Seharga 65 Sepeda Motor

Jumat, 21 April 2017 03:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Di luar kemampuannya yang hebat saat memukul lawannya di atas ring, Tyson Fury juga dikenal sebagai salah satu petinju terkemuka di dunia yang kerap melakukan tindakan-tindakan kontroversial.

Contohnya seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Melalui akun Twitter pribadinya, @Tyson_Fury, pria asal Inggris tersebut mengumumkan sesuatu yang unik dan jarang dilakukan oleh orang lain.

Tanpa merasa malu, petinju kelahiran 12 Agustus 1988 tersebut mengaku menjual sperma miliknya kepada pihak yang berminat. Dalam promosinya, Furry menjamin anak yang berasal dari sperma miliknya akan tumbuh menjadi sosok juara di masa depan.

Namun, untuk bisa memiliki bibit keturunannya, Fury mematok harga yang sangat tinggi, yakni sebesar 50 ribu poundsterling (atau sekitar Rp853 juta).

Bayangkan bila uang sebanyak itu digunakan untuk membeli sepeda motor yang rata-rata di jual di Indonesia dengan harga Rp13 juta, maka Anda bisa memiliki 65 unit sepeda motor.

Tindakan Fury yang menjual sperma miliknya tersebut pun memunculkan spekulasi. Mungkinkah Furry saat ini terancam mengalami kebangkrutan lantaran sudah lama tidak bertanding di atas ring?