Mayweather: 90 Persen Saya Akan Lawan McGregor

Senin, 22 Mei 2017 01:31 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Peluang terwujudnya pertarungan akbar antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor semakin terbuka lebar. Mayweather bahkan menyebutkan tak mau berduel melawan petarung lain, selain The Notorious.

"Jika saya melakukannya, ada 90 persen peluang saya melawan Conor McGregor. Yang saya khawatirkan adalah jumlah pay-per-view," aku The Money Man.

"Saya rasa duel itu akan terwujud. Kami harus memberikan apa yang orang-orang ingin saksikan," kata Mayweather, seperti dikutip ESPN.

Pihak McGregor yang diwakili Presiden UFC, Dana White, sudah menentukan sikapnya. Selanjutnya mereka siap berdiskusi dengan pihak Mayweather yang diwakili sang penasihat, Al Haymon.

"Tak perlu terburu-buru. Satu-satunya pertarungan yang masuk akal bagi saya adalah pertarungan McGregor. Saya rasa tinggal punya satu halangan lagi yang harus diselesaikan. Saat saya membuat aksi, itu akan jadi besar. Saat Floyd Mayweather bertarung, itu jadi sejarah," lanjutnya.

Ditanya apakah ia akan keluar dari masa pensiun demi melawan petinju lain, Mayweather hanya menjawab tegas, "Tentu saja tidak."