(VIDEO) Buat Touchdown, Atlet Ini Cium Dada Penonton

Jumat, 2 Juni 2017 17:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© rant sport
Selebrasi kontroversial Shea Norton saat berhasil membuat touchdown. Copyright: © rant sport
Selebrasi kontroversial Shea Norton saat berhasil membuat touchdown.

Dalam permainan american football, tidak ada keberhasilan yang lebih membanggakan saat berhasil membuat touchdown. Bagi Anda yang tidak tahu, touchdown adalah istilah dalam american football saat salah satu pemain berhasil membawa bola hingga ke ujung garis pertahanan lawan.

Berbagai cara unik pun terkadang dilakukan oleh sejumlah pemain saat berhasil membuat touchdown, mulai dari sekadar menari hingga melakukan interaksi dengan penonton.

Hal itulah yang terjadi dalam sebuah Legends Football League, sebuah kompetisi american football di Amerika Serikat yang pesertanya adalah wanita yang menggunakan pakaian dalam saat bertanding.

Dilansir dari Rant Sports, dalam pertandingan antara Seatlle Mist melawan Denver Dream pada 20 Mei 2017 lalu, salah seorang pemain bernama Shea Norton sempat membuat kehebohan.

Pasalnya, setelah sukses membuat touchdown yang membuat timnya, Seatlle Mist unggul, Shea nampak meremas dada salah satu penonton perempuan yang berada dekat dengan pinggir lapangan.

Uniknya, penonton tersebut sama sekali tidak merasa risih atau terganggu. Ia bahkan tertawa kegelian saat Shea mencium payudaranya.

Pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan oleh Seatlle Mist dengan skor yang cukup fantastis, yakni 106-0.