(VIDEO) Putri Aktor Holywood Ini Punya Kemampuan Sekelas McGregor

Minggu, 4 Juni 2017 21:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SPEAKERS' CORNER
Bianca Brigitte, model yang juga putri kandung aktor ternama, Jean-Claude van Damme. Copyright: © SPEAKERS' CORNER
Bianca Brigitte, model yang juga putri kandung aktor ternama, Jean-Claude van Damme.

Bagi para pencinta film-film bergenre action, tentu tidak asing lagi dengan salah satu aktor pria berkebangsaan Belgia bernama Jean-Claude Van Damme. Sejumlah film ternama pernah memuat aktor yang kini sudah berusia 56 tahun itu, seperti Street Fighter, The Expendables, dan masih banyak lainnya.

Terlepas dari karier cemerlangnya di dunia perfilman, Van Damme bisa berbangga hati lantaran memiliki seorang putri bernama Bianca Brigitte, yang tidak hanya cantik tapi juga memiliki kemampuan bela diri.

 

Long time no see....sandbag 💥🥊 #girlswholift #martialarts #ericthetrainer #fitnessmodel #backatit

A post shared by Bianca Brigitte Vandamme🙃 (@iambbgun) on

Ya, Bianca yang berprofesi sebagai seorang model majalah ternama dunia itu, menunjukkan kebolehannya dalam menjalani olahraga bela diri.

Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadinya, @iambbgun, wanita cantik yang baru menginjak usia 26 tahun itu sering kali mengunggah video saat dirinya berlatih bela diri. Sekilas, kemampuan yang dimiliki oleh Bianca itu pun tidak jauh berbeda dari kemampuan milik petarung fenomenal UFC, Conor McGregor.

 

Drilling combo's. @alexanderwraith @miketyson @ericthetrainer #cusdamato #freddyroach #miketyson #ericthetrainer #soremuscles #boxing

A post shared by Bianca Brigitte Vandamme🙃 (@iambbgun) on

Cabang olahraga bela diri yang dipelajari oleh Bianca pun cukup beragam. Mulai dari tinju hingga karate dipelajari dengan baik oleh sulung dua bersaudara tersebut.

Tidak jarang, Bianca juga menuliskan kata-kata penyemangat kepada para wanita lainnya untuk tidak ragu menjajal olahraga bela diri di beberapa caption unggahannya.

Mungkinkah di samping menggeluti pekerjaannya sebagai model, Bianca tertarik untuk mencoba menjadi seorang petarung MMA?