25.1K

(VIDEO) Pukul Lawan Sampai Berdarah, Petarung Ini Dikeroyok Penonton

Minggu, 11 Juni 2017 15:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sherdog
Seorang petarung MMA di Paris menjadi korban pemukulan oleh tiga orang penonton. Copyright: © Sherdog
Seorang petarung MMA di Paris menjadi korban pemukulan oleh tiga orang penonton.

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam sebuah laga tarung Mix Martial Arts (MMA) bertajuk Glory 42 di Paris, Prancis pada Sabtu (10/06/17) kemarin.

Salah satu petarung bernama Murthel Groenhart secara tidak terduga menjadi pemukulan oleh dua orang penonton ketika dirinya masih bertanding di atas ring.

Baca Juga

Dilansir dari Sherdog, kala itu Murthel tengah bertanding menghadapi Harut Grigorian. Saat ronde kedua baru berjalan 15 detik, Murthel mengambil inisiatif untuk terus melakukan serangan.

Uniknya, secara tiba-tiba lawannya membalik tubuhnya untuk melangkah ke sudut ring tanpa alasan jelas. Melihat kesempatan itu, Murthel tanpa pikir panjang melepaskan sebuah pukulan keras ke wajah Harut.

Saking kerasnya pukulan Murthel, Harut langsung terjerembab ke lantai ring. Dalam video terlihat darah segar mengalir ke luar dari mulut Harut. Wasit pun langsung bergerak cepat untuk menghentikan pertandingan.

Di sinilah awal kejadian buruk menimpa Murthel. Tanpa terduga, tiga orang penonton berseragam putih yang diduga pendukun Harut, nekat masuk ke dalam ring.

© Sherdog
Caption Copyright: SherdogHarut mengeluarkan darah dari mulutnya usai terkena pukulan Murthel.

Mereka langsung berlari ke arah Murthel dan menghujani petarung kelahiran 10 Oktober 1986 itu dengan pukulan bertubi-tubi. Beruntung bagi Murthel, petugas keamanan langsung mengambil tindakan penyelematan.

Terlepas dari kejadian pengeroyokan yang dialaminya, Murthel patut berbangga diri setelah wasit menyatakan dirinya sama sekali tidak melakukan kecurangan dan menobatkannya sebagai pemenang pertandingan.