Manusia Tercepat di Dunia Akan Jadi Pemain di PES 2018

Kamis, 15 Juni 2017 06:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt mengakhiri kariernya dengan manis. Copyright: © Getty Images
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt mengakhiri kariernya dengan manis.

Usain Bolt akan menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan dalam game sepakbola bertajuk Pro Evolution Soccer 2018. Pelari Jamaika ini akan menjadi pemain tercepat dalam game tersebut dan telah menggoda para pemain game ini dalam sebuah teaser yang beredar.

Dalam video ini, Anda bisa menyaksikan Bolt berlari dan berjalan, sementara kamera mengambil gerakannya sebagai contoh karakter dalam game. 

© Youtube/OfficialPES
Usain Bolt akan masuk dalam game PES 2018. Copyright: Youtube/OfficialPESUsain Bolt akan masuk dalam game PES 2018.

Gambar berubah menjadi tokoh Bolt yang berlari dan mencetak sebuah gol. Narator dengan semangat mengatakan, "Inilah dia Bolt, bisakah dia melepaskan tembakan? Lightning Bolt, tangkap dia jika Anda bisa."

Bolt lalu berlari lagi dan melakukan gerakan selebrasinya yang khas.

Baca Juga

Peraih delapan medali emas olimpiade ini memang dikenal menyukai sepakbola. Ia adalah penggemar berat Manchester United dan sempat mempertimbangkan beralih ke olahraga ini saat berlatih bersama Borussia Dortmund di tahun lalu. 

"Saya cinta sepakbola dan sudah bermain PES sejauh saya bisa mengingat. Itu adalah permainan sepakbola terbaik dan sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari kesuksesannya. Saat ada kesempatan untuk menjadi pemain di PES 2018, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan," tutur Bolt dengan antusias seperti dikutip Daily Mail.

© INTERNET
Pelari Usain Bolt. Copyright: INTERNETPelari Usain Bolt.

Bolt sendiri akan segera gantung sepatu usai Kejuaraan Dunia yang berlangsung Agustus mendatang di London, Inggris. Pemerintah Jamaika pun mengadakan pesta perpisahan dengan mengadakan lomba lari jarak 100 meter bertajuk ‘Salute a Legend’ pada Minggu (11/06/17) lalu.