(FOTO) McGregor Prediksi Hajar Mayweather Lewat Mural Raksasa

Rabu, 21 Juni 2017 11:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zuffa LLC/Frederic J Brown/Getty Images
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor. Copyright: © Zuffa LLC/Frederic J Brown/Getty Images
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Duel akbar antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather akan terselenggara pada 26 Agustus mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas. Jelang pertarungan ini, McGregor tak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah panas hubungan dengan calon rivalnya tersebut.

Petarung berjuluk The Notorious ini pun memasang mural atau lukisan dinding berukuran raksasa di tembok gym-nya. Apa gambarnya? Tentu saja dengan percaya diri, ia meminta untuk digambar tengah menghajar Mayweather.

©
Conor McGregor dengan mural raksasa di gym-nya. Copyright: Conor McGregor dengan mural raksasa di gym-nya.

McGregor pun memamerkan lukisan itu ke dalam Instagramnya, @thenotoriousmma. Tak lupa ia menyertakan keterangan foto, "Saya adalah binatang kotor Irlandia."

Baca Juga

Usut punya usut, berdasarkan kabar Yahoo Sport, mural ini merupakan pesanan dari pelatih McGregor, John Kavanagh. Sang pelatih memesan lukisan yang dipasang di Straight Blast Gym, Dublin, ini dari kelompok seni bernama Subset.

Lukisan ini dilatari dengan warna hijau, putih, dan oranye yang menggambarkan bendera Irlandia. Dengan jelas, McGregor melayangkan tinju dengan tangan kirinya yang mendarat di dagu petinju berjuluk The Money Man tersebut.

© Yahoo Sport
Mural Conor McGregor vs Floyd Mayweather. (Sumber: Yahoo Sport) Copyright: Yahoo SportMural Conor McGregor vs Floyd Mayweather. (Sumber: Yahoo Sport)

"Kami punya hubungan bagus dengan John Kavanagh dan ia menyediakan kesempatan bagi kami untuk memproduksi karya seni yang kini menjadi latar belakang persiapan Conor," demikian bunyi petikan pernyataan dari Subset.