Gila! Ini Harga Tiket Termurah Laga McGregor vs Mayweather

Rabu, 21 Juni 2017 00:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Meski sempat hanya dianggap isu belaka, petarung UFC, Conor McGregor akhirnya resmi mengadakan pertarungan melawan petinju terbaik Amerika Serikat, Floyd Mayweather.

Ya, pada 15 Juni 2017 lalu, Daily Mail memberitakan kedua sosok fenomenal di dunia olahraga itu akan bertemu di atas ring menggunakan aturan tinju dengan total 12 ronde.

Baca Juga

T-Mobile Arena, Las Vegas Amerika Serikat pun telah ditunjuk sebagai lokasi pertarungan, yang rencananya akan digelar pada 26 Agustus 2017 mendatang.

© balls.ie
Skema McGregor Vs Floyd Mayweather Copyright: balls.ieSkema lokasi pertarungan McGregor Vs Mayweather.

Tiket pertarungan keduanya pun sudah mulai dijual ke masyarakat luas secara online. Salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh situs jual beli Event Tickets Centre.

Dalam halaman situs tersebut ditunjukkan pembagian kursi penonton yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Secara keselurhan para penonton laga McGregor vs Mayweather akan ditempatkan dalam deretan kursi yang dibentuk oval.

© balls.ie
Skema McGregor Vs Floyd Mayweather Copyright: balls.ieHarga tiket termurah laga McGregor vs Mayweather.

Satu hal yang paling menarik adalah harga tiket yang dibanderol dengan harga fantastis. Dalam situs tersebut, harga tiket termurah yang berada di tribun paling atas dijual dengan harga 2.123 USD atau sekitar Rp28 juta.

Sedangkan harga tiket termahal jatuh di kisaran 91.540 USD atau sekitar Rp1,217 miliar. Nantinya pemegang tiket ini akan menyaksikan laga McGregor vs Mayweather di posisi sebelah utara dan selatan ring.

© balls.ie
Skema McGregor Vs Floyd Mayweather Copyright: balls.ieHarga tiket termahal laga McGregor vs Mayweather.

Sedikit informasi, Presiden UFC, Dana White pernah mengklaim, siapapun pemenang dalam laga tersebut, nantinya akan mendapat total hadiah sebesar 100 juta USD atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Bagi Mayweather, ini merupakan laga pertamanya setelah sebelumnya sempat memutuskan pensiun selama dua tahun. Sementara bagi McGregor, ini merupakan laga pertamanya di kancah pertinjuan.