Pacquiao: McGregor vs Mayweather Akan Sangat Membosankan!

Rabu, 28 Juni 2017 05:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Laga Conor McGregor vs Floyd Mayweather yang akan terwujud pada 26 Agustus mendatang, mengundang cibiran dari beberapa petinju. Termasuk salah satu rival terberat Mayweather, yakni Manny Pacquiao. Petinju berjuluk Pac-Man ini menyatakan tak akan menyaksikan duel tersebut.

Menurutnya, duel "hibrid" ini bukanlah duel tinju yang sejati, tetapi hanya pertunjukkan hiburan semata. Ia malah menegaskan lebih memilih menyaksikan laga tinju Gennady Golovkin vs Canelo Alvarez yang berlangsung 16 September nanti.

©
Floyd Mayweather vs Conor Mcgregor. Copyright: Floyd Mayweather vs Conor Mcgregor.

"Pertarungan sebenarnya dan terbaik adalah Golovkin vs Canelo. Terbaik dari yang terbaik. Itulah laga yang akan saya tonton," tegas Pacquiao kepada Yahoo Sports.

Baca Juga

Seperti petinju-petinju lainnya, McGregor melihat duel ini hanya semacam lelucon. "McGregor tak punya peluang sama sekali dalam pertarungan ini. Faktanya, duel itu bisa jadi akan sangat membosankan."

© Yahoo Sport
Mural Conor McGregor vs Floyd Mayweather. (Sumber: Yahoo Sport) Copyright: Yahoo SportMural Conor McGregor vs Floyd Mayweather. (Sumber: Yahoo Sport)

Pacquiao kalah dari Mayweather dalam laga tinju pemecah rekor pada 2015. Padahal ia sendiri adalah juara dunia tinju dan petinju Asia pertama yang meraih gelar juara tinju profesional di enam kelas berbeda. Tentu ia menyangsikan bahwa petarung UFC bisa mengalahkan The Money Man.

"Mustahil ia bisa mendaratkan pukulan yang bisa menumbangkan Floyd. Bagaimana bisa? Ia tak punya pengalaman profesional dalam dunia tinju. Floyd adalah petinju berbakat dengan pertahanan hebat. Gerakan kaki dan refleksnya sangat baik," tambah Pacquiao.