AFC Futsal Club Championship 2017

Hadapi Al Wasat, Pelatih Vamos: Masih Ada Harapan!

Minggu, 23 Juli 2017 17:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport.com
Para pemain Vamos Mataram bersiap menghadapi Al Wasat. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Para pemain Vamos Mataram bersiap menghadapi Al Wasat.

Vamos Mataram akan melakoni laga kedua AFC Club . Jawara Pro Leage Futsal ini akan menantang Al Wasat.

Laga ini menjadi genting bagi Bambang Bayu Saptaji Cs. Sebab mereka tak boleh kalah. Bukan tanpa alasan, karena Vamos sudah kalah 1-2 di laga perdana saat menghadapi Ar Rayan pada Sabtu (22/07/17) kemarin.

Baca Juga

Kini melawan finalis tahun lalu, Naft Al Wasat, mereka akan mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa menang lawan wakil Irak tersebut. Setidaknya hal ini yang dikatakan pelatih Vamos, Reza Fallah.

© Zainal Hasan/Indosport.com
AFC Futsal Club. Copyright: Zainal Hasan/Indosport.comSuasana latihan pemain Vamos Mataram.

"Naft Al Wasat jelas jauh lebih baik daripada Al Rayyan. Tak ada lagi yang bisa kita lakukan selain memberikan 100 persen kemampuan kami di laga ini,” ucap Reza dalam keterangan resmi yang diterima INDOSPORT.

Meski kalah di laga perdana, Vamos bisa lolos ke babak selanjutnya. Jika Vamos bisa menahan seri Naft Al Wasat dan menang atas Disi Invest, bukan tidak mungkin mereka bisa lolos. Itu dengan catatan Al Rayyan kalah atas Naft Al Wasat dan Disi Invest.

Reza berharap para pemain belajar banyak dari laga melawan Al Rayyan. Di laga tersebut, mereka seperti tertekan di babak pertama. Akibatnya, mereka terlalu fokus pada lini pertahanan.

© Zainal Hasan/Indosport.com
AFC Futsal Club. Copyright: Zainal Hasan/Indosport.comVamos Mataram siap memenangkan laga melawan Al Wasat.

“Melawan Naft Al Wasat tim harus seimbang antara serangan dan pertahanan. Kita harus mengerahkan semua kemampuan. Harapan untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada jika kita berusaha,” tutup pelatih asal Iran ini.

Laga ini sendiri rencana akan dimulai pada pukul 19:00 WIB. Serta disiarkan langsung di salah satu televisi swasta Tanah Air.