Pelatih Vamos Persembahkan Kemenangan untuk Masyarakat Indonesia

Selasa, 25 Juli 2017 21:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pelatih Vamos FC Mataram, Reza Fallah menyambut antusias kemenangan timnya melawan Disi Invest. Kemenangan ini dia dedikasikan kepada masyarakat Indonesia yang gila akan sepakbola.

Vamos FC Mataram berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya babak penyisihan grup B AFC Club Championship 2017. Menghadapi Disi Invest, Vamos menang dengan skor 5-2.

Kemenangan ini pun disambut bahagia oleh pelatih Vamos, Reza Fallah. Tapi meski menang, Vamos gagal melenggang ke babak berikutnya karena hanya menempati posisi tiga klasemen akhir grup B.

© Istimewa
Pemain Vamos Mataram mengeksekusi bola ke gawang Disi Invest. Copyright: IstimewaPemain Vamos Mataram mengeksekusi bola ke gawang Disi Invest.

"Saya sangat gembira dengan penampilan dan hasil hari ini. Kemenangan ini didedikasikan untuk para pemain dan rakyat Indonesia yang sangat gila dengan sepakbola," ucap Reza dalam keterangan resminya yang diterima INDOSPORT, Selasa (25/07/17).

Atas kegagalan ini, Reza pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Namun pelatih asal Iran ini berjanji akan memberikan hasil yang lebih baik di tahun depan.

© Istimewa
Pemain Vamos Mataram membagi bola ke rekan satu timnya. Copyright: IstimewaPemain Vamos Mataram membagi bola ke rekan satu timnya.

"Saya harus meminta maaf kepada rakyat Indonesia karena kami tak bisa lolos ke babak selanjutnya. Tapi, saya harap masyarakat memahami bahwa kami berada di grup yang berat. Setelah istirahat singkat, kami akan kembali berlatih dan berharap tahun depan akan lebih baik," tutup dia.