Kurus Bukan Karena Narkoba, Ello Rajin Olahraga

Kamis, 10 Agustus 2017 17:20 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Diberitakan 'tercyduk' karena narkoba, banyak media yang memajang foto Marcello Tahitoe dengan perawakan kurus. Karena itulah banyak yang langsung 'menjudge' pria yang akrab disapa Ello ini sebagai pengguna barang haram tersebut. Ini lantaran dulu dia punya tubuh gemuk. Benarkah Ello seorang pengguna narkotika?

Lewat wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, Marcello Tahitoe membantah. Dia bilang dirinya bisa kurus karena olahraga. "Gw kurus karena lari. Olahraga cardio paling pas untuk menurunkan lemak," ujar anak dari mendiang penyanyi Indonesia ternama, Diana Nasution. Selain rajin lari, Ello juga menjaga makanan demi kesehatannya. 

© KapanLagi.com
Marcello Tahitoe atau Ello tersandung masalah narkotika. Copyright: KapanLagi.comMarcello Tahitoe atau Ello tersandung masalah narkotika.

Selain aktif berolahraga lari, Ello juga termasuk musisi yang gemar dengan sepakbola. Ello pernah mengatakan dirinya juga penggemar berat klub Persipura. "Kalau pemain bola, favorit banget sama kapten Timnas Boaz Solossa. Kalau tim, semua tim di Indonesia itu favorit saya, tapi kalau paling suka Persipura," kata Marcello Tahitoe, seperti dilansir dari Antara News (04/12/13). 

Sedangkan untuk urusan klub luar negeri, Ello ialah seorang Juventini, hal itu bisa dilihat dari postingannya di akun Instagram miliknya. Selain pengagum Persipura dan Juventus, Ello juga suka dengan salah satu extreme sport, skateboarding.

 

#nocaptionneededonlyhashtags #travelingwitherigo #blessed #cruiseboard

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Nih, simak pengakuan Ello di video berikut.

Penulis: Dini Maharani Dwi Setyarini.