Awas Bikin Gagal Fokus! Ini Bukti kalau Menpora Malaysia memang Memesona

Minggu, 20 Agustus 2017 16:05 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Malaysia Outlook
Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin. Bikin kaum hawa klepek-klepek Copyright: © Malaysia Outlook
Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin. Bikin kaum hawa klepek-klepek

Insiden cetakan bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017 tengah bergulir. Malaysia dinilai bikin ulah dan mencederai ajang olahraga se-Asia Tenggara itu dengan membuat bendera Indonesia menjadi Putih - Merah. Padahal harusnya Merah - Putih. Hal ini bikin rakyat Indonesia marah besar. 'Perang' di dunia maya pun tak terelakkan. Malaysia diyakini sengaja berbuat itu untuk memancing kemarahan.

Namun ada saja netizen yang melihat sisi lain dari insiden tersebut. Tak ikut mengejek Malaysia, mereka malah fokus ke Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin. Menpora yang juga atlet ini memang ganteng dan bikin banyak kaum hawa klepek-klepek.

Malah ada yang membandingkan dengan Menpora Imam Nahrawi, lho. 

Memang harus diakui jika Menpora Malaysia punya penampilan yang keren. Hal itu terlihat di akun Instagramnya @khairykj. Dia kerap mengunggah foto-foto kegiatannya dan dimana pun dia berada selalu memancarkan pesona. Simak beberapa fotonya, yuk.

 

A post shared by Khairy Jamaluddin (@khairykj) on

 

A post shared by Khairy Jamaluddin (@khairykj) on

Gimana? Setuju, kan kalau Menpora Malaysia ini memang keren. Sementara itu pemerintah Malaysia akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait insiden terbaliknya warna bendera Indonesia pada majalah souvenir spesial di pembukaan SEA Games 2017. Permintaan maaf itu disampaikan melalui Khairy Jamaluddin usai melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Imam Nahrawi di Hotel Shangrilla, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/08/17).