SEA Games 2017

Belum Juara, Tim Voli Putri Vietnam Asyik Belanja

Kamis, 24 Agustus 2017 11:03 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© zing.vn
Para pemain Voli Putri Vietnam asyik berbelanja usai menerima bonus. Copyright: © zing.vn
Para pemain Voli Putri Vietnam asyik berbelanja usai menerima bonus.

Ada pemandangan menarik di Malaysia International Trade and Exhibition Center (MITEC), Malaysia. Salah satu area yang menjadi venue SEA Games 2017 ini diramaikan oleh kehadiran Tim Voli Putri Vietnam.

Mereka tengah asyik memilih sejumlah suvenir SEA Games 2017 untuk dibawa ke kampung halaman. Bui Thi Nga, Pham Thi Kim Hue, Tran Thi Thanh Thuy, dan sejumlah pemain lainnya mendatangi satu demi satu booth yang menjual aneka cendera mata.

© zing.vn
Para pemain Voli Putri Vietnam asyik berbelanja usai menerima bonus. Copyright: zing.vnPara pemain Voli Putri Vietnam tengah berburu suvenir SEA Games 2017.

Tangan mereka pun penuh dengan barang belanjaan yang telah dibelinya. Salah satu barang yang nampak dibeli adalah kaos resmi SEA Games 2017.

Bukan tanpa alasan, para pemain Vietnam ini bisa keluyuran di tengah jadwal pertandingan. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan bonus usai mampu mengalahkan Malaysia.

© zing.vn
Para pemain Voli Putri Vietnam asyik berbelanja usai menerima bonus. Copyright: zing.vnPara pemain Voli Putri Vietnam asyik berbelanja usai menerima bonus.

Bui Thi Nga dan kawan-kawan dikabarkan Zing.vn baru menerima kucuran bonus sebesar 10juta dong (Rp5,8 juta) atas pencapaiannya di SEA Games 2017. Hal ini pun tak disia-siakan para pemain untuk bergegas belanja.

Apalagi mereka mengaku belum mendapatkan waktu rehat selama berada di Malaysia. Jadilah waktu tersebut diajakan perburuan kenang-kenangan bagi sanak saudara mereka di Vietnam.