Jelang Nikah, Raisa Andriana Rajin Olahraga Agar Punya Tubuh Ideal

Kamis, 24 Agustus 2017 19:13 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Penyanyi cantik Raisa Andriana semakin rajin melakukan olahraga jelang pernikahannya dengan presenter Hamish Daud. Si manis yang biasa disapa yaya ini mengunggah kegiatan berkeringatnya di akun Instagram. Dari akun gosip @lambenyinyir memperlihatkan upaya Raisa untuk membentuk tubuhnya agar bisa tampil 'paripurna' di resepsi pernikahannya 3 September mendatang.

Akun @lambenyinyir menuliskan, "3 september tinggal menghitung hari. Makin rajin ngegym yes. Semangat mbak yaya, biar makin seksih pas hari H". Dalam unggahan tersebut Raisa Andriana juga jago angkat besi seberat 45 kilogram dan sepertinya tanpa bersusah payah!

© Instagram/lambenyinyir
Jelang pernikahannya dengan Hamish Daud, penyanyi Raisa Andriana makin semangat jaga keindahan tubuh. Copyright: Instagram/lambenyinyirJelang pernikahannya dengan Hamish Daud, penyanyi Raisa Andriana makin semangat jaga keindahan tubuh.

Raisa sendiri merupakan selebriti yang juga penggemar olahraga. Disela-sela menyiapkan pernikahannya, Raisa tetap memberikan dukungannya pada atlet Indonesia di ajang SEA Games 2017.

Sungguh membanggakan akhirnya Timnas sepakbola berhasil masuk Semi Final di gelaran olahraga negara-negara ASEAN setelah mengalahkan Kamboja 2 - 0. Sementara Timnas bulutangkis Indonesia sikat habis Malaysia dengan merebut emas di beregu putra.