Usai Kalahkan McGregor, Mayweather Pamer Belanja Sepatu Mahal

Rabu, 30 Agustus 2017 10:39 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© John W. McDonough /Sports Illustrated/Getty Images
Floyd Mayweather saat menyaksikan pertandingan basket Los Angeles Lakers vs San Antonio Spurs. Copyright: © John W. McDonough /Sports Illustrated/Getty Images
Floyd Mayweather saat menyaksikan pertandingan basket Los Angeles Lakers vs San Antonio Spurs.

Petinju Floyd Mayweather merupakan salah satu atlet terkaya di dunia. Seperti julukannya, The Money, Mayweather memang identik dengan uang. Petinju berusia 40 tahun tersebut menjelma layaknya mesin uang karena mampu memenuhi apa saja keinginannya. 

Memiliki pendapatan besar usai mengalahkan Conor McGregor tentunya dimanfaatkan oleh Mayweather. Baru-baru ini, Mayweather memposting sebuah foto melalui Instagram Story miliknya. Petinju  Amerika Serikat itu tengah berbelanja bersama sembilan teman dekatnya dan membelikan mereka sepatu di salah satu toko pakaian terkenal, Gucci. 

© Istimewa
Floyd Mayweather. Copyright: IstimewaFloyd Mayweather pamer sedang belanja di toko pakaian.

Mayweather memiliki pendapatan dengan total 230 juta poundsterling atau sekitar Rp3,9 triliun setelah pertarungannya dengan McGregor. Entah berapa banyak total yang ia habiskan untuk mentraktir teman-temannya berbelanja. Namun seperti diberitakan The Sun, Mayweather diyakini sudah menghabiskan sebagian dari gajinya itu untuk berbelanja dalam waktu sehari.

© Istimewa
Floyd Mayweather. Copyright: IstimewaFloyd Mayweather.

Floyd Mayweather Jr berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam duel yang berlangsung di T-Mobile, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017) kemarin. Mayweather yang sempat menyatakan pensiun pada 2015 lalu itu dinyatakan menang TKO atas McGregor pada ronde ke-10 dalam pertarungan yang mengunakan aturan tinju itu.

© Indosport.com
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: Indosport.comFloyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Kemenangan tersebut mempertajam rekor bertandingnya dengan catatan 50 kali tak terkalahkan.  Catatan itu melewati rekor yang dimiliki legenda tinju, Rocky Marciano, yakni 49 kali bertanding tanpa terkalahkan.

Mayweather juga menegaskan bahwa laga tinju dunia melawan McGregor merupakan penampilan terakhirnya di ring tinju. Mayweather juga mengaku bahwa dirinya sudah memilih lawan yang tepat saat menutup kariernya.

"Pertarungan melawan McGregor adalah yang terakhir bagi saya. Saya tegaskan soal itu. Saya memilih lawan yang tepat untuk menutup karier. Conor McGregor, Anda adalah seorang juara,” ujar Mayweather usai pertandingan.