Lagi-lagi Figur Publik Ini Mirip Banget Sama Atlet Olahraga, Nomor 4 Bikin Melongo!

Senin, 30 Oktober 2017 06:16 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Saking banyaknya ditemukan 'kasus' orang mirip, banyak warga dunia percaya bahwa manusia memiliki 7 kembaran yang tersebar di muka bumi. Beberapa kali ditampilkan kemiripan mereka dengan figur publik, namun kali ini bakal bikin tercengang.

Beberapa atlet berikut sungguh seperti anak kembar jika bersanding berdua. Padahal mereka lain bapak serta lain ibu. Dilansir dari berbagai sumber seperti nydailynews.com dan dailymail.co.uk, ini penampakan para pesohor olahraga dengan 'kembarannya'. Simak yuk. Jangan lewatkan nomor 4 ya!

1. Justin Guarini dan David Luiz. Semua pasti mengenal penggawa Chelsea David Luiz dengan rambutnya yang super nyentrik. Nah, dia punya kembaran namanya Justin Guarini. Kalau yang belum tahu, Justin pernah ikutan American Idol musim pertama. Tuh lihat rambutnya. Mirip, kan? Hihihi.

© NY Daily News
Justin Guarini dan David Luiz Copyright: NY Daily NewsJustin Guarini dan David Luiz

2. Pangeran William Inggris dan Mark Teixeira. Kalau pangeran Inggris pasti terkenal lah, ya. Apalagi pernikahan mereka disiarkan sampai ke Amerika Serikat. Sohornya ngalahin siapa pun. Nah, kembarannya jadi ikut tersohor. Dia atlet bisbol dan bermain untuk Tim Yankees bernama Mark Teixeira. Mirip gak, guys?

© NY Daily News
Prince William dan Mark Teixiera Copyright: NY Daily NewsPrince William dan Mark Teixiera

3. Wayne Rooney dan Flea. Pasti semua udah pada kenal striker handal Everton serta mantan striker Manchester United Wayne Rooney, kan. Ternyata dia punya kembaran dari dunia musik Amerika Serikat. Namanya Flea. Dia dikenal sebagai bassis dari band Red Hot Chilli Pepper. Lha iya, kok mirip banget sih?

© NY Daily News
Wayne Rooney dan Flea Copyright: NY Daily NewsWayne Rooney dan Flea

4. Sir Alex Ferguson dan Allan Mullins. Nah, pada 2015, sosok Allan Mullins ini jadi perbincangan hangat lantaran dia mirip banget dengan mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Namun saat itu Allan tengah memakai jaket Manchester City! Bikin kaget semua yang melihat, dong!

© Daily Mail
Kembaran Sir Alex Ferguson, Allan Mullins Copyright: Daily MailKembaran Sir Alex Ferguson, Allan Mullins

Dikira orang banyak, Sir Alex sudah berpindah ke lain hati dan gak tanggung-tanggung, pindah ke musuh abadi MU. Ternyata cuma mirip, guys. Duh, ngangetin aja ya.

© Daily Mail
Alex Ferguson dan Allan Mullins Copyright: Daily MailAlex Ferguson dan Allan Mullins

5. Kyle Korver dan Ashton Kutcher. Bagi penyuka NBA alias basket Amerika Serikat, pasti gak asing dengan Kyle Korver. Pemain klub Utah Jazz spesialis 'three points' yang berbahaya. Nah, dia punya kembaran dari kalangan artis Hollywood. Namanya Ashton Kutcher. Ashton gak tersohor banget sampai dia menikahi sineas cantik senior Hollywood, Demi Moore. 

© NY Daily News
kyle korver dan ashton kutcher Copyright: NY Daily Newskyle korver dan ashton kutcher

Gimana? Cukup mirip, kan? Siapa lagi yang kembaran dengan atlet ya?