Sombong dan Pamer Tak Pernah Hilang dari McGregor, Ini Aksi Terbarunya

Minggu, 19 November 2017 16:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
McGregor merayakan kenaikan kekayaannya setelah bertarung melawan Mayweather. Copyright: © Getty Images
McGregor merayakan kenaikan kekayaannya setelah bertarung melawan Mayweather.

Atlet pertarung profesional, Conor Anthony McGregor, pada pertandingan sebelumnya harus mengakui kehebatan Floyd Mayweather di ring tinju. Ia dinyatakan TKO oleh wasit dan gagal memenangkan petarungan.

Terlepas dari itu semua, ternyata McGregor adalah atlet yang terkenal dengan gaya hidupnya yang boros. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahannya di media sosial Instagram pribadinya, yakni @thenotoriousmma.

 

Fueling up

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Bahkan belum lama ini dia mengunggah dua mobil miliknya yang sedang diisi di stasiun pengisian bahan bakar. Mobil tersebut diprediksi bermerek BMW I8 dan Range Rover.

Dalam foto tersebut dirinya tengah berdiri di tengah kedua mobilnya. McGregor terlihat menggunakan jaket berwarna hitam, celana joger, sepatu putih, dan kepalanya dibalut sebuah topi.

 

Fuck you money

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Diperkirakan harga kedua mobilnya itu sangat mahal, yakni sekitar 3 miliar rupiah. Jika dirinci, untuk harga mobil BMW I8 diperkirakan seharga 1,5 miliar rupiah.

Sedangkan untuk harga Range Rover berkisar 1,2 miliar rupiah. Selain itu banyak juga unggahannya di Instagram yang memamerkan kefoya-foyaan usai beberapa waktu lalu dirinya masuk dalam 100 atlet terkaya versi majalah Forbes.

 

Zoom in little super boat comes out the side camouflaged with the yacht like something out of a bond film. Can't believe this just pull up.

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

 

Sparring today

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on