Usai Masa Pemulihan, Pegolf Nyentrik Tiger Woods Akan Kembali Bertanding

Rabu, 22 November 2017 23:37 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Pegolf berusia 41 tahun Tiger Woods akan kembali bertanding pekan depan. Tiger Woods akan turun bertanding di Hero World Challenge, 27 November mendatang. 

Di turnamen yang akan digelar di Albany, Bahama tersebut, akan menjadi laga comeback Tiger Woods setelah absen selama sepuluh bulan. Sebelumnya Tiger Woods menjalani operasi punggung keempat dalam 3 tahun terakhir. Kini Tiger Woods sudah usai dari masa pemulihan pasca operasi. 

Kepastian ini didapat dari sahabatnya yang juga mantan pegolf nomor satu dunia, Jason Day. "Saya sudah bicara padanya (Tiger) dan dia bilang dia merasakan hari terbaik dalam tiga tahun belakanngan. Dia bangun tidur dan sudah tak merasakan sakit lagi, itu hal yang bagus," ucap Day dilansir skysports.

© Internet
Jason Day Copyright: InternetJason Day

"Saya sangat mengerti apa yang ia rasakan karena kadang-kadang saya sulit untuk bangun dari tempat tidur dengan rasa sakit. Untuk Tiger merasakan sakit selama tiga tahun, pasti sangat frustasi," tambahnya. 

© Internet
Tiger Woods Copyright: InternetTiger Woods

Tiger Woods sebelumnya mundur dari turnamen European Tour Dubai Desert Classic karena cedera. Dan ia menjalani operasi pada bulan april lalu. 

"Dia bilang dia sudah siap dan saya berharap begitu. Semoga ia mendapatkan yang terbaik minggu depan, dan tak ada tekanan," tambah Jason Day.