Video Mesumnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Ingin Bunuh Diri

Rabu, 13 Desember 2017 14:48 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Pegulat cantik, Saraya-Jade Bevis atau yang lebih akrab disapa Paige diskors oleh otoritas dunia gulat World Wrestling Entertainment (WWE) karena penggunaan obat-obatan terlarang dan memiliki rekaman video mesum dirinya yang bocor di internet.

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan dirinya menderita anoreksia lantaran stres karena tersebarnya video mesumnya yang diduga bersama dua pria pegulat. Paige sempat ingin bunuh diri karena masalah tersebut.

"Hal itu membuatku takut, orang-orang merusak privasiku, hingga kadang aku tidak mau keluar. Mereka menilai buruk diriku," kata Paige dilansir dari Daily Mail.

© Istimewa
Pegulat asal Inggris, Paige. Copyright: IstimewaPegulat asal Inggris, Paige.

"Ketika mereka keluar, saya menahan diri di rumah selama beberapa bulan. Aku begitu sedih sampai aku memikirkan bunuh diri," lanjut wanita kelahiran Norwich, Inggris tersebut.

Paige yang memulai debutnya di ajang dunia gulat sejak tahun 2005 itu mengaku membuat kesalahan di masa lalu. Namun dirinya tidak ingin dicap orang karena kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Aku kemarin keluar dengan temanku. Kami hanya duduk sambil minum Bloody Mary. Kemudian ada seorang mendekati temanku dan berkata 'itu si bintang porno,"

"Aku sangat murung di lantai, aku semakin kurus hingga pingsan di rumah sakit, katanya aku mengidap anoresia akibat stres. Aku tidak makan, tidak tidur, rambutku banyak yang rontok," keluhnya.