De La Hoya: Mayweather Cuma Bisa 10 Detik di Dunia MMA

Selasa, 30 Januari 2018 17:55 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Petinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya Copyright: © Getty Images
Petinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya

Petinju kawakan, Oscar De La Hoya menyebut jika Floyd Mayweather hanya akan bertahan kurang dari 10 detik jika harus bertarung di MMA. Petinju keturunan Meksiko ini percaya jika, Conor McGregor akan menghabisi Mayweather di ring UFC. 

"Hanya dalam 10 detik," kata Golden Boy saat ia masuk ke Staples Center untuk pertandingan Los Angeles Lakers, seperti dilansir dari Bleacher Report.

Seperti diketahui sebelumnya, Mayweather berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam 10 ronde. Dalam pertarungan yang  bernilai USD100 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun itu, keduanya sama-sama menyetujui untuk menggelar pertarungan dengan aturan tinju tradisional.

© Indosport.com
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: Indosport.comFloyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Pertarungan yang dimenangkan Mayweather itu sekaligus memperpanjang rekornya menjadi 50 kemenangan dari 50 pertarungan. Setelah McGregor beralih dari Octagon ke ring tinju, ada beberapa desas-desus tentang Mayweather, yang akan melakukan sesuatu yang serupa.

Namun saat Mayweather berbicara dengan FightHype pada bulan Desember lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk bertarung di UFC dalam waktu dekat.

"Saya tidak pernah mengatakan akan bertarung di UFC. Saya tidak mengatakannya, saya bilang jika saya mau dan apa yang bisa saya lakukan, saya belum akan melakukannya," jelasnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETOscar de la Hoya vs Floyd Mayweather.