Panas! McGregor Terpancing Ejekan Mayweather Untuk Tanding MMA

Kamis, 1 Februari 2018 15:16 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Rivalitas petinju Floyd Mayweather dan Conor McGregor ternyata berlanjut. Setelah gelaran tinju yang dilakoni keduanya tahun lalu, kini Mayweather menarik perhatian McGregor seolah kembali mengajak duel. Dia mengunggah video dirinya tengah melangkah ke dalam ring MMA. Entah apa alasan petinju berjuluk Pretty Boy ini menunjukkan rekaman yang terkesan memancing emosi McGregor tersebut.

Mayweather tampaknya ingin memancing McGregor. Dan hal itu terbukti berhasil, McGregor membalasnya dengan sindiran. "Hahahaha sangat baik. Teruslah bekerja dengan baik anakku. Dengan hormat," tulisnya membalas postingan Mayweather.

Tidak lama setelah membalas postingan petinju asal Amerika Serikat tersebut. McGregor kembali mengunggah sebuah foto bersama bayi kecilnya, Jack McGregor Jr. Dalam unggahan pria Irlandia itu ia menulis keterangan dengan bahasa kotor.

Balasan itu tampaknya dilihat oleh Mayweather dan ia kembali membalasnya dengan sebuah video. Dimana dalam video yang baru diunggah sekitar tujuh jam lalu itu, Mayweather seakan meminta kepada McGregor untuk datang menemuinya.

"Datanglah ke arah raja, jangan kau lewatkan," tulisnya.

Aksi saling sindir di sosial media ini membuat sejumlah kalangan termasuk warganet membuat spekulasi bahwa mereka akan kembali bertarung. Para pecinta olahraga bela diri tentu sangat menanti laga sarat gengsi tersebut. 

Jika benar akan kembali bertarung, maka menarik ditunggu apakah bintang UFC, McGregor mampu mengalahkan Floyd Mayweather, sekaligus membalas kekalahan 10 ronde dari Mayweather beberapa bulan lalu. Atau kah McGregor akan memilih bertarung di tempat yang tidak resmi?

© Indosport.com
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: Indosport.comFloyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.