Komunitas Sehat

Komunitas Olahraga Workout Kembali Galang Dana Untuk Sekolah di Jakarta

  • Komunitas sehat Wokout Embassy kembali menggalang dana untuk salah satu sekolah di Jakarta Utara.
  • Acara yang akan digelar hari ini (10/02/18) akan digelar di Rooftop Lantai 9 Plaza Semanggi, Jakarta.
Sabtu, 10 Februari 2018 13:16 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© INTERNET
Foto bareng dengan peserta Workout Embassy. Copyright: © INTERNET
Foto bareng dengan peserta Workout Embassy.

Workout Embassy, komunitas olahraga tanpa alat di Jakarta, hari ini (10/02/18) kembali mengadakan acara sosialnya. Komunitas ini memang melakukan aktivitas olahraga sambil dibarengi kegiatan sosial.

Workout Embassy sudah sering mengadakan acara sosial seperti ini. Kali ini acara yang digelar di salah satu Rooftop mall di Jakarta, mengusung tema Strength To Serve Vol 2.

"Sebenarnya kita ga cuma menggalang dana untuk sekolah, udah beberapa kali kita menggalang dana untuk beberapa Yayasan, seperti Yayasan Kanker (Rumah Rachel), Yayasan Panti Asuhan, dll," ucap Business Development Workout Embass, Bram Alamsyah Tjahjadi, saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (10/02/18).

Dari dana yang dikumpulkan hari ini, Komunitas ini akan menyumbangkan hasil donasi ke sekolah SAJA di Jakarta Utara. "Untuk besok, donasinya adalah berupa uang pendaftaran yang sebesar 50% nya kita donasikan ke SAJA. Namun kami tidak menutup kemungkinan jika ingin mendonasikan sesuatu selain itu."

© INTERNET
Dua pria peserta memperakteka cara Workout Embassy. Copyright: INTERNETDua pria peserta memperaktekan cara Workout Embassy.