Jadwal Lengkap Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018 Hari Ini

Sabtu, 24 Februari 2018 06:31 WIB
Penulis: Abdul Aziz | Editor: Juni Adi
© Istimewa
FKB 25 FC vs IPC Pelindo II. Copyright: © Istimewa
FKB 25 FC vs IPC Pelindo II.

Kompetisi Futsal tertinggi di Indonesia, Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Fustal League (WPFL) 2018 kembali bergulir. Pekan ke-3 Grup B PFL dan pekan ke-6 WPFL 2018 akan digelar pada 24-25 Februari 2018 yang berlangsung di GOR UNESA, Surabaya.

Di match day ke-5 Pro Futsal League Grup B, akan dibuka oleh pertandingan antara tim promosi FKB 25 FC yang akan bertemu dengan tim peringkat ke-4 Pro Futsal League musim lalu, Mataram FC.

© Istimewa
Sauqy Saud Lubis (kiri) mencoba melewati lawannya. Copyright: IstimewaSauqy Saud Lubis (kiri) mencoba melewati lawannya.

Pada laga ke-3 hari ini juga akan tersaji laga big match, yang mempertemukan tim tuan rumah Bintang Timur Surabaya melawan pimpinan sementara PFL Grup B, Black Steel Manokwari. Laga tersebut diprediksi akan sulit bagi Bintang Timur, karena tim Black Steel sudah di perkuat oleh dua bintang Timnas Futsal Thailand.

Sementara di Women Pro Futsal League, akan dibuka oleh pertandingan Muara Enim Unim United melawan tim yang akan bermain di publiknya sendiri NPS FC Surabaya.

Di laga kedua WPFL hari ini, akan tersaji pertandingan yang cukup seru antara Netic Ladies Cibinong melawan Kebumen United Angels. Pemuncak klasemen WPFL Kebumen United Angels harus mewaspadai Netic Ladies Cibinong yang diperkuat oleh dua punggawa Timnas Futsal Putri Indonesia, Maya Muharina dan Rani Mulyasari.

Berikut jadwal lengkap Grup B pekan ke-3 Pro Futsal League (PFL) dan pekan ke-6 Women Pro Futsal League (WPFL) Sabtu (24/02/18).

09:00 WIB - FKB 25 FC vs Mataram FC

11:00 WIB - Permata Indah Manokwari vs Kancil BBk Pontianak

13:00 WIB - Black Steel Manokwari vs Bintang Timur Surabaya

15:00 WIB - IPC Pelindo II Jakarta vs SDR FC Binjai

18:00 WIB - Muara Enim United vs NPS FC Surabaya

20:00 WIB - Netic Ladies Cibinong vs Kebumen United Angels