Terpukau Supoter Indonesia, Pelatih Timnas Futsal: Mereka Kalahkan Jepang

Senin, 16 April 2018 02:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Kensuke Takahashi resmi jadi pelatih Timnas Futsal Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Kensuke Takahashi resmi jadi pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Pelatih futsal Timnas Indonesia, Kensuke Takahashi terpukau akan fanatisme supoter klub Indonesia. Baginya semangat supoter Indonesia mengalahkan supoter klub di Jepang dalam membakar semangat pemain.

Kensuke memang tampak hadir di GOR 17 Desember, Mataram, Lombok. Dia menyaksikan langsung pekan ketujuh grup A Futsal Pro League 2018.

Dalam kunjungan kali ini, pelatih asal Jepang ini tak hanya disuguhkan akan kemampuan pemain futsal Indonesia. Namun dia juga dibuat terpesona akan semangatnya supoter klub Indonesia dalam memberikan dukungan.

Kensuke memang melihat bagaimana supoter tuan rumah, Vamos Mataram yang terus bernyanyi dalam memberikan dukungan kepada Bambang Bayu Saptaji dkk, mereka tak berhenti menyanyi sepanjang laga.

"Saya suka supoter di sini (supoter Vamos). Mereka begitu membuat atmosfer memanas dengan mereka bernyanyi itu sangat membantu untuk pertumbuhan pemain," ucap Kensuke ketika dijumpai INDOSPORT.

© Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Vamos Mataram (Putih) vs APK (Merah) Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORT.COMVamos Mataram (Putih) vs APK (Merah)

Bagi Kensuke dengan supoter yang fanatik sangat membantu untuk perkembangan tim. Baginya dengan dukungan supoter yang menggila sangat cepat membuat klub tersebut berkembang pesat.

"Dengan supoter yang fanatik semakin membantu intensitas permainan tinggi kalau seperti itu terus liga futsal Indonesia akan terus naik," beber dia.

"Bahkan bagi saya supoter Vamos yang terus bernyanyi lebih baik dengan supoter di Jepang. Pengalaman saya di Jepang tim yg punya suoter fanatik akan berkembang pesat," tutup dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%