Profil 4 Tim yang Melaju ke Final Four Pro Futsal League 2018

Jumat, 4 Mei 2018 15:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Abdul Aziz/Indosport.com
Final Four Pro Futsal League 2018 Copyright: © Abdul Aziz/Indosport.com
Final Four Pro Futsal League 2018

Pro Futsal League 2018 sudah masuk ke tahap final four. Empat tim terbaik telah dipastikan lolos ke babak ini. Keempat tim tersebut adalah SKN FC Kebumen, Vamos Mataram, Black Steel Manokwari, dan Permata Indah Manokwari. Tim Permata Indah Manokwari sendiri menjadi tim terakhir yang melaju ke final four meski hanya meraih satu poin saat menghadapi SDR FC Binjai pada Sabtu (21/04/2018) lalu. 

Dari empat tim yang lolos tahun ini, hanya SKN FC Kebumen yang menjadi debutan di final four. Sementara dua tim lainnya, Black Steel dan Permata, masing-masing dua kali lolos ke final four, sedangkan Vamos Mataram sudah tiga kali masuk ke final four. 

Di babak final four tahun ini, Vamos Mataram akan melawan Permata Indah Manokwari. Sementara satu pertandingan lainnya akan mempertemukan Black Steel Manokwari dengan SKN FC Kebumen. 

Laga final four Pro Futsal League 2018 bakal digelar pada 5-6 Mei di GOR UNY Yogyakarta. Dua pertandingan final four bakal digelar tanggal 5 Mei, sedangkan untuk perebutan tempat ketiga dan laga final dilaksanakan sehari setelahnya atau tanggal 6 Mei. 

Untuk menyambut final four Pro Futsal League 2018, berikut INDOSPORT jabarkan profil keempat tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%