Korea Selatan Siap Bantu Promosi Asian Para Games 2018

Senin, 16 Juli 2018 16:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da Yerrimon
Aura Kasih dukung Asian Para Games 2018. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon
Aura Kasih dukung Asian Para Games 2018.

Kurang dari 90 hari lagi pagelaran Asian Para Games 2018 akan dimulai. Pesta olahraga difabilitas terbesar di Asia itu rencananya dilangsungkan di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018.

Jelang penyelenggaraan ajang tersebut, salah satu negara peserta, Korea Selatan, bersedia membantu mempromosikan Asian Para Games 2018.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Melalui Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang-beon mengatakan kegiatan itu nantinya bisa membantu masyarakat Asia mengetahui bagaimana menjalani hidup bersama dengan para penyandang difabilitas.

“Kegiatan ini adalah kesempatan yang luar biasa bukan hanya untuk melihat atlet berlaga di Asian Para Games, tapi juga untuk meningkatkan tingkat kesadaran di antara masyarakat Asia tentang bagaimana untuk membangun hidup yang lebih baik bersama dengan penyandang difabilitas."

"Juga bagaimana mempromosikan kesejahteraan serta manfaat untuk mereka,” kata Kim, seperti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.

“Kami akan menjalin kerja sama yang erat dengan INAPGOC demi suksesnya penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Kami juga akan mencari cara untuk mempromosikan Asian Para Games di Indonesia dan juga Korea,” tambahnya.

1