Sengit! Hujan Gol Terjadi di Laga SKN FC vs Bangkok BTS FC

Senin, 16 Juli 2018 16:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Hujan gol baru saja terjadi di laga antara SKN FC Kebumen melawan Bangkok BTS FC. Pertandingan ketiga babak penyisihan Grup B AFF Futsal Club Championship 2018 itu berlangsung sengit dan ketat.

Kedua tim menampilkan permainan yang seru untuk ditonton dengan menghasilkan total delapan gol, di mana kedua tim masing-masing mencetak empat gol (4-4).

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Babak Pertama

Belum ada satu menit babak pertama dimulai, Bangkok BTS FC langsung mencetak gol cepat tak terduga melalui kaki Peerapol Satsue. Tak berselang lama, Bangkok yang telah unggul justru harus kehilangan satu pemainnya setelah Warut Wangsama-Aeo mendapat kartu merah karena melanggar Said Bouzambou.

Memiliki keunggulan jumlah pemain dari Bangkok BTS, klub yang bermarkas di Kebumen itu langsung memanfaatkannya dengan mencetak dua gol langsung dan membalikkan keunggulan melalui Jeni Firmansyah di menit ke-3 dan Khalid El Haattach di menit ke-5.

Kejar mengejar gol tak terhindarkan, kedua tim bermain saling menyerang dan hasilnya Teedanai Yakhiaw menyamakan kedudukan di menit ke-12. Dua menit berselang pemain asing SKN FC, Khalid El Haattach mencetak gol keduanya dan kembali membawa unggul 3-2 hingga babak pertama usai.