Nurmagomedov Ogah ‘Sapa’ McGregor Saat Nonton Final Piala Dunia 2018

Selasa, 17 Juli 2018 10:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Generation Iron
McGregor & Nurmagomedov kedapatan menonton final Piala Dunia 2018 di Rusia. Copyright: © Generation Iron
McGregor & Nurmagomedov kedapatan menonton final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Khabib Nurmagomedov enggan untuk mengkonfrontasi Conor McGregor ketika mereka berdua kedapatan datang ke Stadion Luzhniki Rusia untuk menonton final Piala Dunia 2018, Minggu (15/07/18).

Nurmagomedov memenangkan gelar bergengsi di UFC 223 pada bulan April lalu, di mana kemenangan tersebut diciptakan karena McGregor absen dari MMA menyusul hiatusnya selama dua tahun dan keterlibatan dirinya dalam insiden di Brooklyn.

McGregor sementara itu menikmati waktunya di Stadion Luzhniki atas undangan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menyaksikan duel antaran juara Prancis dan Kroasia di final Piala Dunia.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Sementara itu, Nurmagomedov juga hadir di stadion tersebut dalam balutan jersey warna merah seperti yang dibagikan di akun Instagramnya.

Banyak fans berharap mereka berdua bertemu langsung di stadion tersebut dan saling menyapa dan berinteraksi.

Namun Nurmagomedov justru membahas kehadiran The Notorious di final turnamen sepak bola itu dengan mengklaim dirinya tidak menantang McGregor di final Piala Dunia karena hanya membuang-buang waktu saja.

 

Enjoying the World Cup final in Russia. A truly amazing spectacle!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) pada

“Saya pikir saya akan bertemu McGregor di Stadion Luzhniki,” kata Nurmagomedov kepada Championat dilansir Express UK. “Tetapi bahkan jika kita bertemu sekarang, kita masih tidak akan dapat menentukan siapa yang lebih kuat.”

“Kalau ada kandang di tengah arena, akan lebih menarik. Dan kini beberapa hal ditemukan selama perjalanan dan sebagainya. Kami tidak pada usia itu dan tidak dalam posisi itu,” ujarnya.

“Akan sangat ideal jika tidak ada orang di sekitar. Atau sebaliknya, di stadion yang penuh orang, di tengah kandang, dan ada kita di dalamnya. Umumnya, tidak ada alasan untuk mendekatinya sekarang. Kami orang yang ramah. Mari nonton sepak bola, nikmati Rusia.”

Namun McGregor justru memberikan tanggapan yang berlawanan dan mengejutkan. Petarung dengan julukan ‘The Eagle’ itu mengatakan, “Kami, saya pikir, akan bertemu tahun ini di Las Vegas.”

McGregor tentu saja menunggu pertemuannya dengan Nurmagomedov yang diharapkan terjadi sebelum akhir tahun.

Apalagi dirinya sudah mengisyaratkan untuk comeback di Octagon untuk bertanding UFC. Hal ini terungkap pada hari Kamis pekan lalu, dirinya memposting foto sedang berlatih keras

Petarung berusia 29 tahun itu belum menginjakkan kaki di dalam Octagon sejak mengklaim gelar ringan 19 bulan lalu di acara utama UFC 205, di mana ia menjadi juara dunia dengan dua gelar pertama secara beruntun.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA