5000 Orang dengan Aice Obor Dukung Asian Games

Senin, 23 Juli 2018 20:26 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Isman Fadil
© Aice
5000 orang mengangakat es obor untuk memeriahkan dan mendukung Asian Games 2018 berjalan dengan sukses. Copyright: © Aice
5000 orang mengangakat es obor untuk memeriahkan dan mendukung Asian Games 2018 berjalan dengan sukses.

Torch relay Asian Games 2018 menyambangi Pulau Dewata, Bali. Torch relay Asian Games 2018 terus berlanjut, Senin (23/07/18). Setelah menyambangi Malang dan Banyuwangi di akhir pekan kemarin, torch relay Asian Games 2018 melanjutkan perjalanan ke Pulau Dewata, Bali. 

Sama seperti di kota-kota sebelumnya, torch relay Asian Games 2018 dimeriahkan oleh atlet dan mantan atlet nasional, serta sejumlah pejabat pemerintahan. Pada torch relay yang dilakukan di Bali hari ini, es krim Aice juga kembali ikut memeriahkannya.

Selain dengan Pelari Obornya Gao Xiang, Aice kembali menghebohkan dengan balon raksasa obor setinggi 5 meter, yang sebelumnya telah menjadi bahan perbincangan viral di sosial media saat kirab obor di Solo. 

Puncak Kirab Obor di Bali adalah disaat aktor Hamish Daud menerima obor yang diserahkan oleh Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani,  dan membawa obor ke bibir pantai dan berselancar sekitar 10 menit. Setelah itu obor dikembalikan ke Puan menuju cauldron. 

© Aice
Aice Obor Raksasa Hadir di Bali Copyright: AiceAice Obor Raksasa Hadir di Bali

Puan juga menyerahkan obor Asian Games 2018 kepada Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, untuk dinyalakan di mini cauldron. Bersamaan Aice juga mengajak lebih dari 5000 masyarakat Bali mengangkat Aice obor sebagai dukungan untuk keberhasilan Kirab Obor di Bali. 

Semangat dan kemeriahan yang ditunjukkan oleh es krim Aice pada torch relay di Bali, sudah sesuai dengan tema Aice untuk Asian Games, yaitu 'Asian Games Indonesia, Aicenya orang Indonesia'. 

© Aice
Seluruh Pelari Obor Asian Games, memeriahkan dan mendukung Asian Games 2018 dengan mengangakat Aice Obor. Copyright: AiceSeluruh Pelari Obor Asian Games, memeriahkan dan mendukung Asian Games 2018 dengan mengangakat Aice Obor.

Aice menjadi satu-satunya es krim pilihan Asian Games 2018, dan khusus mengeluarkan produk es krim Obor kepada masyarakat Indonesia. Aice Obor memiliki makna agar semua masyarakat juga bisa turut merasakan mengangkat obor dan berlari menyalakan semangat untuk mendukung Asian Games 2018.

Penyambutan dan penyerahan obor di Kuta, Bali dimeriahkan oleh tarian selamat datang sekar jepun, tari kecak, seni bela diri, pertunjukan barongsai dan lomba layang-layang. Setelah mampir di Kuta, torch relay selanjutnya dibawa ke Tanah Lot.